Angin Segar Acuan Modifikasi Yamaha Aerox 125 LC

Modifikasi Yamaha Aerox 125LC yamaha indonesia

IR – Apa aliran modifikasi anda? Jikalau aliran yang jadi kiblat adalah MotoGp berarti foto berikut ini bisa dijadikan patokan untuk bahan acuan anda.

Pertama adalah Konsep Livery dari Team Movistar Yamaha MotoGP, yang identik dengan biru racingnya ditambah ornament logo Movistar yang terlihat membalut sisi samping dengan Logo M besar berwarna hijau. Dengan warna putih menjadi warna minor mejadi lebih minimalis dipandang.

Kedua adalah Konsep 60 tahun Anniversary Yamaha Motor Company (YMC). Dengan warna kuning khas, dan striping hitam khas yang dibuat putus putus. Belum lagi ditambah angka 46 yang menambah aksen diletakkan didepan. Bagian samping tanda tangan sang legenda hidup MotoGP tersemat, pasti membuat para Rossifumi makin tertarik dengan konsep desain ini.

Ketiga adalah Konsep Livery Team Yamaha Racing Factory Indonesia di Asia Road Racing Championship (AARC) 2015. Di konsep desain ini wrna biru tetap menjadi dominasi di body namun putih sebagai bagian dari aksen striping dibuat layaknya seperti sentuhan garis garis grafis. Tanpa ketinggalan tagline Semakin Di depan juga menghiasi sisi kanan dan kiri samping bodi depan.

Sekarang tinggal pilihan para riders, kosep yang mana yang ,lebih baik dan sesuai dengan karakter anda. Bahkan sang modifikator Yayank dari bengkel 909 Hot Matic Bandung menambahkan bahwa konsep ini pasti menjadi trend dan bakalan berkembang di pecinta racing look. Dan bisa digunakan bukan hanya untuk Yamaha Aerox 125 LC, namun bisa diaplikasi ke segala jenis motor Yamaha anda. Jadi bagaimana? Siap merombak dan konsep racing look menjadi pilihan ada bermodifikasi?

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top