Tiga Kata untuk Yamaha Aerox 125 LC, Balap, Performa dan Lincah

Aerox 125 LC Lincah balap Performa yamaha indonesia

IR – Mungkin kata inilah yang yang dapat disematkan ke Yamaha Aerox 125 LC. Karena memang motor ini mempunyai performa terbaik di kelasnya dimana didukung dengan kapasitas mesin 125cc Liquid Cooled yang membuat suhu mesin lebih stabil. Di bagian mesin berteknologi forged piston yang memang diketahui merupakan teknologo MotoGP.

Sedangkan sematan Balap dilihat dari structure body yang bergaya sporty MotoGP, terlebih kita bisa lita dari buritan yang meruncing dan lampu depan yang mengadopsi desain lampu Yamaha YZR-M1 ditambah lampu led sebagai penguat.  Di bagian belakang kita tidak akan temui pegangan tangan untuk penumpang, hal ini karena memang pegangan tangan ini dibuat tersembunyi. Spedometer pun dibuat sporty dengan dibalut warna kuning pada ornament dalam speedometer. Sisi shock depan kita lihat ditutup fender dengan karakter kuat seperti layaknya motorsport yang gunanya melindungi shock dari terpaan debu atau kerikil. Belum fitur tambahan pada smart side stand switch dan smart key shutter. Fitur tambahan ini digunakan untuk keamanan saat parkir sedangkan smart key shutter sanat multifungsi dimana digunakan sebagai kunci, pembuka bagasi, dan keamanan magnet pada kunci motor.

Nah untuk kata lincah tampaknya tidak bisa kita sematkan tanpa mencobanya terlebih dahulu. Dan sirkuit Sentul besar menjawab semua tantangan itu semua. Saat aba aba tiba posisi saya berada di belakang Marimoto yang kita ketahui sebagai presiden Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang baru. Racing line beliau saya coba ikuti, dan tampak sekali bahwa dia sangat menguasai sirkuit ini.  Racing linenya sangat perhitungan untuk setiap belokan dan jalur panjang di sirkuit ini.  Motor ini terasa sangat responsive dan lincah terutama di bagian trikana yang sengaja dibuat di lintasan lurus dengan cone yang dipasang berzig zag. Padahal body saya pribadi bisa dibilang cukup berat, namun motor ini masih punya power yang cukup kuat untuk mengangkat dan berayun kesana kemari. Mungkin stang yang cukup lebar membuat motor ini lebih stabil dan mudah dikendarai. Terlebih kesan macho pun didapat dari handle bar yang dibiarkan terbuka seperti layaknya motor batangan.

Tampaknya 3 kata ini cukup mewakili semangat konsumen anak muda yang punya karakter sama. Dan kami nyatakan bahwa 3 kata ini sesuai dan cocok untuk Yamaha Aerox 125 LC.  Tertarik? Jika ya, segera sambangi dealer Yamaha setempat, jadilah pengguna awal untuk motor ini.

 

 

 

 

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top