Mau Aman? Beri Sentuhan Pada Motor Bro

Auto Pass Pengaman Motor Alarm Motor

IR - Nikmat memang di sentuh-sentuh apalagi oleh lawan jenis, tentu sedikit merangsang bro sist, hehe. Responnya hampir sama dengan manusia, di sentuh langsung merangsang memberikan sambungan listrik ketika kontak posisi 'on'.

"Namanya alatnya Auto Pass (pengaman alarm sistem sentuh), fungsinya tidak lain untuk mengamankan motor dari sentuhan maling," ucap Weki, Mekanik dari V-Ixion Shop yang markasnya di Jl. Administrasi II Blok E No. 9, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10260.

Auto Pass ini bisa dibilang sangat aman dibandingkan menggunakan gembok atau alarm remote sekalipun, karena mesin tak akan menyala kalau sensornya tak disentuh.

Nah jika tidak di sentuh, tapi keadaan kontak pada posisi 'ON' maka alarm  bakal berbunyi. "Setidaknya perampok bisa panik, hehe," ujar Weki.

Auto Pass ini memiliki beberapa keunggulan dari system pangaman lain, antara lain Tanpa memotong kabel utama kelistrikan motor, Praktis tanpa saklar on/off dan remote control, Kuat disegala cuaca, tidak konslet walaupun kena hujan maupun habis dicuci, Tanpa arus accu saat siaga(tidak menyebabkan accu drop).

Untuk Harga Auto Pass dipasarkan Rp. 150.000 diluar ongkos pasang brosist.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top