Tahun 2017 MotoGP resmi Mampir ke Indonesia

Tahun 2017 MotoGP resmi Mampir ke Indonesia

IR - Pecinta MotoGP di Indonesia tahun 2017 nanti ga harus ke luar negeri untuk melihat langsung helatan balap dunia tersebut. Faktanya Indonesia telah diresmikan oleh penyelenggara MotoGP, Dorsa Sport 

sebagai tuan rumah.

Keseriusannya telah dibahas oleh Menpora melalui Imam Nahrawi, Carmelo Ezpeleta dari Dorna Sport, Tinton Suprapto dan Ananda Mikola untuk membicarakan penyelanggaraan MotoGP Tahun 2017.

"Pertemuan langsung dengan Carmelo sungguh luar biasa, pertemuan ini untuk membicarakan penyelenggarakan event MotoGP di Indonesia," ujar Imam Nahrawi melalui situs resminya.

Carmelo pun mengungkapkan Indonesia adalah negara besar dan MotoGP juga merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia, "Kami menerima banyak proposal dari negara-negara untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP yaitu Kazakhstan, Thailand, Brazil, Chile dan Finlandia, tetapi Dorna Sports sebagai penyelanggara MotoGP memilih dan memberikan prioritas kepada Indonesia", kata Carmelo dikutip dari situs Kemenpora.go.id.

Pihak Menpora juga memberikan ucapan terima kasih kepada pihak Dorna Sport yang telah memberikan kesempatan kepada Indonesia menjadi tuan rumah pebalap paling bergengsi tersebut.

"Terima kasih, ini menjadi kebanggan bagi kami, Indonesia mendapat kepercayaan yang luar biasa dari Dorna Sports, dan kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan, tinggal membicarakan beberapa hal teknis, dan kami harapkan pihak Dorna Sports akan dapat membicarakan lebih lanjut, dan pemerintah Indonesia akan mendukung sepenuhnya," pungkas Imam Nahrawi.

Foto : Kemenpora.go.id

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top