Dream Theater Akan Gelar Konser diIndonesia

Dream Theater Akan Gelar Konser diIndonesia

Dengan bertajuk "An Evening with Dream Theater Along for the Ride Tour". Dream Theater Grup progressive metal asal Amerika, siap memanjakan penggemar fanantiknya dan para penggemar jennies music progressive metal di indonesia, rencananya Dream Theater akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 26 Oktober 2014.

Dream Theater Sebelumnya, pada 2012 lalu, Dream Theater sempat manggung di Meis Ancol. "Alhamdulillah hari ini Dream Theater akan balik lagi ke Jakarta setelah gonjang-ganjing isunya. Walaupun hari ini di website-nya belum ada schedule ke Jakarta, kita pastikan mereka akan datang," ujar Triady Noor, perwakilan dari promotor Variant Entertainment, pada konferensi pers perdana Dream Theater, Jumat, 19 September 2014.

"Pada pengalaman dua tahun yang lalu, mereka kali ini datang dengan lebih banyak equipment, lebih banyak pertunjukannya. Ini kesempatan kita menyaksikan konser Dream Theater yang kemegahan outdoor ini dipastikan akan tampil selama tiga jam," kata Triady.

Pihak promotor mengungkapkan untuk tahun ini Dream Theater akan menyajikan penampilan yang lebih megah dari tahun sebelumnya, baik tata panggung, lighting, maupun perlengkapan lainnya, di panggung outdoor nanti.

Dream Theater adalah salah satu grup progressive metal paling terkemuka di dunia saat ini. Terbentuk pertama kali pada tahun 1985 dengan nama Majesty. Didirikan oleh Mike Portnoy, John Petrucci dan John Myung, mereka telah merilis delapan album studio, empat rekaman live dan satu album pendek (EP). Album pertama mereka, When Dream And Day Unite direkam dengan Charlie Dominici sebagai vokalis dan Kevin Moore sebagai pemain keyboards. Dominici berusia jauh lebih tua daripada anggota lainnya dan ingin memainkan musik yang lain, sehingga ia kemudian keluar dari grup. Mereka kemudian mencari pengganti yang ideal selama 2 tahun sampai akhirnya bertemu dengan James LaBrie, vokalis dari Kanada melalui audisi, yang mengisi posisi vokalis sampai saat ini.

Penulis

enzojoey's picture
enzojoey
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top