Sparktakuler Busi NGK, Pengundian Hadiah Periode Pertama

Sparktakuler Busi NGK Pengundian Hadiah Periode Pertama

IR - PT NGK Busi Indonesia akhirnya mengumumkan pemenang undian yang bertajuk Sparktakuler di Kantor NGK Busi Indonesia di Jl. Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Km 26,6, pada 15 Oktober 2015. Periode pertama ini terhitung mulai 1 May sampai 30 September 2015 dan diundi pada 15 ktober 2015.

"Acara ini merupakan apresiasi untuk pengguna setia Busi NGK di Indonesia, di periode pertama ini sudah pasuk sekitar 1500 pengirim," buka Tomoharu Suzuki, President Director PT NGK Busi Indonesia.

Pengundiannya disaksikan langsung oleh Notaris, Dinas Sosial DKI, Kepolisian Sektor Ciracas dan Saksi dari PT NGK Busi Indonesia. "Agar sempurna pengundian ini kita laksanakan didepan saksi terkait, agar kejujurannya terjamin," sambung Tomoharu Suzuki.

Acara ini pun dimaksudkan untuk memperbesar peluang pasar NGK di Indonesia. "Kedepannya kita bakal buat acara menarik seperti ini, kita maksudkan untuk memperluas pasar," tambahnya. "Pasar kita di Indonesia sudah mendominasi, tapi kita ingin lebih besar lagi," pungkas pria ramah ini.

Nama Pemenang pengundian Hadiah Sparktakuler Busi NGK Periode Pertama
Hadiah 1 Yamaha R15 : Ibu Mercy Wijayati dari Brebes dan Ibu Siti Khuzamah dari Banyumas.
Hadiah 2 Ipad Mini 2 : Bapak Hadi Waluyo dari Banyumas dan Ibu Tri Sumarni dari Banyumas.
Hadiah 3 Laptop HP : Bapak Henry Widjaja Hadi Kusuma dari Jakarta dan Ibu Yustika Dewi dari Deli Serdang Sumut.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top