Yamaha YFZ450R 2014 : ATV yang paling berteknologi maju di pasar saat ini

Yamaha YFZ450R 2014 : ATV yang paling berteknologi maju di pasar saat ini

Kendaraan segala medan atau biasa di sebut all-terrain vehicle (ATV), juga dikenal sebagai quad, quad sepeda, beroda tiga, atau empat roda, didefinisikan oleh American National Standards Institute (ANSI) sebagai kendaraan yang dikendarai layaknya sepedamotor, seperti setang untuk kontrol kemudi. Sesuai dengan namanya, ia dirancang untuk menangani lebih banyak jenis medan daripada kebanyakan kendaraan lain. Meskipun kendaraan ini dapat di kendarai di jalan raya, tapi hukum di beberapa negara, ATV tidak dapat dikendarai di jalan raya sebagian besar negara bagian dan provinsi dari Australia, Amerika Serikat atau Kanada.
 
saat Pertama di produksi tahun pertengahan 60 an dan akhir 70 an pada saat itu menggunakan roda 3. Tapi masalah keselamatan dengan ATV roda tiga yang meyebabkan semua produsen ATV untuk meng-upgrade ke model four-wheel di akhir 1980-an, dan model roda tiga berakhir produksi pada tahun 1987, karena menyetujui keputusan antara produsen utama dan Komisi-hasil Keamanan Produk Konsumen dengan petimbangan hukum atas isu-isu keselamatan di antara kelompok konsumen, produsen dan Komisi Keamanan Produk.
 
Ketika semua produsen ATV statis, Yamaha YFZ450R 2014 melakukan improvment ATV yang paling berteknologi maju di pasar saat ini. Menggabungkan teknologi tinggi, responsif, lima-katup titanium, mesin bahan bakar injeksi 449cc, chassis aluminium cor / baja. Kombinasi power / chassis dengan mesin kaliber juara kelas profesional.
 
Yamaha YFZ450R siap melahap medan motorcross. chasis weldless aluminium ringan, karakteristik handling yang tangkas dengan keseimbangan yang sangat baik penanganan gaya balap tanpa membuang kenyamanan pengendara. Yamaha YFZ450R tahun 2014, Industri pertama membantu dan slipper clutch pada Sport ATV, tuas kopling lebih ringan sekitar 25% sistem ini kopling baru mengurangi efek pengereman mesin, yang memungkinkan menikung lebih cepat, terutama ketika downshifting, juga memungkinkan suspensi untuk meredam jalan bergelombang dan mambuatnya lebih baik saat pengereman.

Penulis

enzojoey's picture
enzojoey
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top