YVC Indonesia Kab. Gorontalo Resmi Gabung ke YVC Indonesia dengan kode Chapter DM

YVC Indonesia Chapter Kab Gorontalo

IR – Keluarga besar Yamaha Vixion Club Indonesia menambah lagi keluarga barunya setelah Deklarasinya YVC Indonesia Chapter Perdagangan Regional Sumatera dan YVC Indonesia Chapter Kab. Gorontalo, kedua chapter tersebut deklarasi bersamaan di tempat yang berbeda pada tanggal, 17 September 2016.

Sukses menggelar deklarasi YVC Indonesia Chapter Kab. Gorontalo (YVCI –DM) menjadi, menjadi chapter yang ketiga setalah YVC Indonesia Chapter Gorontalo, YVC Indonesia Chapter Puhuwato yang berada di Provinsi Gorontalo.” Kehadiran YVCI Chapter Kab. Gorontalo diharapkan dapat membawa warna dan semangat baru di dunia bikers khususnya di Gorontalo” ujar bro Waseng.

Pergelaran Deklarasi YVC Indonesia Chapter Kab. Gorontalo berlangsung meriah dengan hadirnya beberapa komunitas motor di Gorontalo dan jugaa para bikers dari luar turut hadir, mendoakan dan meramaikan suasana. Acara di mulai dengan Rolling City mengelilingi Kota Gorontalo dikawal 2 motor Patwal dari kepolisian, kurang lebih 500 bikers ikut serta ambil bagian dalam Rolling City.

Selesai Rolling City para perserta langsung menuju Venue tempat perhelatan Deklarasi YVCI Kab. Gorontalo dengan kode Chapter DM (YVCI-DM). Swbagai acar pembuka berupa hiburan Live music Artis lokal mempersembahkan beberapa lagu di seling dengan sambutan dari bro Asrullah selaku Ketua Chapter, lalu sambutan dari bro Onald dan sambutan di tutup oleh Bro Marlon Ancha selaku Presiden YVC Indonesia.

Sebagai acara inti dan merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yaitu penyerahan plakat dan SK Chapter serta penempelan logo Diamond yang merupakan identitas dari YVC Indonesia kepada salah satu motor disaksikan para undangan yang hadir, menjadi simbolis YVC Indonesia Chapter Kab. Gorontalo (DM) resmi bergabung di keluarga besar YVC Indonesia. Makin larut acara makin meriah apalagi dengan hadirnya Dj performance dan music dangdutan semua larut dalam kegembiraan berlansung sampai pukul 02 dini hari.

“ Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara kami seperti dari pihak kepolisian, Djarum blck community dan juga kepada semua member YVCI-DM atas kerja kerasnya sehingga deklarasi berjalan sukses serta seluruh bikers yang hadir semoga silaturrahmi ini akan terus terjalin dengan baik di kemudian hari.” tutup bro Asrul ketua chapter DM”.

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top