Ini Jawara Jualan Kelas Hatchback Di Agustus 2014

honda jazz all new honda jazz mobil baru hatchback

Pasar kelas hatchback di Indonesia menjadi kue besar untuk diperebutkan, di kelas yang ketat persaingan ini, All New Honda Jazz memperoleh prestasi sebagai market leader alias jawara dari segi jualan untuk kelas hatchback periode Agustus 2014.

Dengan total unit terjual sebanyak 3.103 unit untuk bulan Agustus 2014, generasi Honda Jazz yang telah ‘mengaspal’ di Indonesia selama kurang lebih 10 tahun  berhasil menduduki peringkat tertinggi. Dengan total penjualan All New Honda Jazz yang merupakan generasi ketiga dari Honda Jazz ini sebanyak 12.866 unit dengan pangsa pasar 35 % dikelasnya untuk periode Januari-Agustus 2014.

“Honda Jazz mendapatkan respon yang cukup baik di pasar Indonesia, dengan peningkatan penjualan yang konsisten setiap bulan. Kami yakin Honda Jazz bersama dengan produk-produk lainnya dapat terus memberikan kontribusi penjualan yang signifikan untuk penjualan Honda di  tahun 2014 ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. Seperti dikutip dari official web Honda Indonesia.

All New Honda Jazz mengusung desain baru yang semakin “Cool” dan Sporty, fitur yang semakin lengkap, serta teknologi terbaru seperti CVT dengan Earth Dreams Technology. Selain itu, model yang telah dipasarkan lebih dari 10 tahun di Indonesia ini tetap mengusung berbagai keunggulan yang menjadi ciri khasnya selama ini, antara lain kabin yang lapang dan fleksibel serta mesin yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar.

Secara total, Honda mencatat penjualan sebesar 14.799 unit pada bulan Agustus, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 12.986 unit. Dengan demikian, penjualan Honda di tahun ini telah mencapai 110.459 unit dengan pangsa pasar sebesar 13,3% dan berada di peringkat ketiga penjualan mobil bulan Agustus.

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top