Team Balap Pendatang Baru, Namanya TK JFK VND IRC Kawahara GM TYB K-Ijo

Team Balap Pendatang Baru Namanya TK JFK VND IRC Kawahara GM TYB K-Ijo

IR – Pendatang baru di dunia Road Race tapi pemain lama di dunia Drag bike. Tim TK JFK VND IRC Kawahara GM TYB K-Ijo asuhan Raditya Haria Yuangga yang akrab disapa Angga tahun ini mulai fokus didunia roadrace.

“Ini tahun pertama, tahun dimana kita tim TK JFK VND IRC Kawahara GM TYB K Ijo turun diajang roadrace, Motoprik Subang ini masuk ke event ketiga yang kita ikuti, Alhamdulillah sudah bisa mengukir prestasi,” ujar manager team sekaligus pemilik TYB Speed Shop di Jawa Timur.

Tahun ini ANgga mempercayakan pebalap muda Aditya Anugrah yang berusia 16 tahun asal Palembang. Nama Adit sudah harum di kampungnya, dia memimpin point klasemen sementara untuk wilayah Sumatera.

Balapan roadrace dinilai sangat menjanjikan, apalagi peminatnya juga semakin banyak. "Kita lihat peminat road race semakin banyak, kita tetap fokus di drag bike, road race kita usahakan juga fokus, kita imbangi lah," tegas pria ramah ini.

Angga pun menjelaskan sponsor di road racemlebih banyak dibandingkan drag bike. "Tentu saja sponsor lebih banyak di roadrace, bisa dibilang hampir tiga kali liat dibanding drag," sambungnya.

Biaya yang harus dikeluarkan pereventnya pun lebih kecil. "Untuk di roadrace, kita cukup punya dua motor, nah kalo drag bik bisa lebih,alah bisa sampai luma unit, biaya akomodasinya juga lebih ringan road race, biaya reparasi motor juga lebih murah road race, itu yang membuat saya tertarik turun road race, tentu drag bike tetap jalan," pungkasnya.

Penulis

Mohammad
  • Comments

1 Comments:

  1. Default User Picture
    WinstonEnaxy (not verified)Aug 13, 2015 08:30 AM

    thanks for this great edifying website, living up the skilled jobless check out this online casinos offers

Scroll to Top