Jelang ARRC Seri 3 Suzuka, Galang Hendra Yakin Berikan Hasil Terbaik

Jelang ARRC Seri 3 Suzuka Galang Hendra Yakin Berikan Hasil Terbaik arrc yfri Yamaha Factory Racing Indonesia

IR – Galang Hendra pebalap yang memperkuat tim Yamaha Factory Racing Indonesia (YFRI) mempersiapkan diri bakal menyajikan balapan yang menarik di seri ke-3 yang dihelat di Sirkuit Suzuka, Jepang pada 4-5 Juli 2015. Galang beserta rekan satu timnya Imanuel Pratna dan Sigit PD turun dikelas AP250 dengan YZF-R25.

“Saya bakal berusaha menduduki podium diseri ke-3 ini, saya ingin membanggakan Indonesia setelah diseri Sentul gagal karena race dibatalkan, padahal saya sudah berada diposisi aman,” ucap Galang Hendra.

Saat seri Sentul Berlangsung, Abidin berkata bahwa Galang Hendra memang memiliki gaya balap yang berbeda dari yang lainnya, kali ini Galang lebih pintar memanfaatkan moment. “Terlihat Galang lebih agresif diseri ke-2, kemungkinan besar dia sudah menyatu dengan motornya dan sudah hafal juga dengan karakter Sentul,” ucap M. Abidin, GM Motorsport and After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebelum berangkat ke Jepang, tiga pebalap YFRI latihan di Sentul. “Saya dengan tim menggelar latihan di Sentul, untuk persiapan matang pastinya, untuk latihan fisik juga sudah saya siapkan dari jauh-jauh hari, saya berharap bisa membanggakan Indonesia,” pungkas Galang.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top