Mubes Shadow Indonesia "Rapatkan Barisan Satukan Persaudaraan"

IR – Tanggal, 13 dan 14 juni 2015, Shadow (Shad Owner) Indonesia melaksanakan Mubes (Musyawarah Besar) Pertamanya di Wilayah Ciater – Jawa Barat,tepatnya di Villa Agung Permata Artha. Dengan Thema acara: “Rapatkan Barisan Satukan Persaudaraan”. Acara tersebut di ikuti peserta dari anggota Shadow yang sudah teregistrasi maupun belum (Calon anggota), serta dihadiri juga oleh para mitra usaha dari Shad center, yakni agen penjual Produk Shad yang disebut reseller.  Shadow kumpul diSekretariatnya pada malam tanggal 12 Juni 2015 pukul 10.00 WIB. dan berangkat  pada pukul 11.00 WIB. Dan tiba di Ciater (Villa) keesok harinya tanggal 13 Juni 2015 pada pukul 04.30 Dini hari.

Shadow yang terdiri dari 18 Club / Komunitas kendaraan roda 2 (dua) yakni motor dari berbagai varian jenis maupun merk ,sudah berdiri sejak 15 Desember 2012. Dan dari awal terbentuknya Shadow sebagai wadah/asosiasi pengguna produk Shad asal Spanyol tersebut, telah berkembang hingga kini menjadi wadah yang dapat menjembatani dan menyatukan aspirasi dari sesama pengguna produk tersebut.

Adapun  Struktrur dan tata Organisasinya Shadow lebih memilih fleksibilitas dalam pengaturan wadahnya namun tetap efektif serta mengacu pada tata tertib keamanan, keselamatan dan kenyamanan berkendara, sesuai undang-undang lalulintas yang berlaku di Indonesia. Oleh sebab itulah Shadow mengadakan Mubes nya yang bertujuan untuk merapikan dan mempersiapkan wadah ini agar lebih baik lagi.

Hasil Mubes tersebut telah resmi mengesahkan AD/ART (Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga),  serta memberikan  Mandat  kepada anggotanya yang dipercayakan untuk dipilih sebagai Ketua Umum. Berdasarkan Musyawarah dan kesepakatan bersama oleh forum yang diikuti oleh  perwakilan club dan komunitas yang tergabung dalam shadow. Mandat Ketua Umum memiliki masa bakti/tugas 2015 hingga tahun 2018. Yakni 3 (tiga) tahun. Dan sesuai hasil forum Mubes pada tanggal 13 Juni 2015. Ditunjuk dan terpilihlah Sdr. Achmad Kurniawan atau biasa disapa Bro Iwan,  dari komunitas FAMZ (For All Motorcycle Zone)

Dan untuk susunan pengurus serta jajaran nya akan segera dibentuk menyusul pada forum lanjutan yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat , agar segala kegiatan maupun agenda kerja yang sudah diwacanakan sebelumnya dapat segera terlaksana. Dalam acara Mubes tersebut Shadow  juga mengadakan silahturahmi bersama dengan komunitas / club tuan rumah asal  Jawa barat,mengingat acara Mubes Shadow tersebut diadakan diwilayah Jawa barat. Adapun club dan komunitas yang hadir serta turut meramaikan acara tesebut adalah perwakilan dari PCBI (Paguyuban Club Motor Indonesia) dan FCMB (Forum Club Motor Bandung).

Acara keakraban semakin terjalin saat Shadow mengadakan acara  Fun Games yang melibatkan para tamu undangan berserta anggota Shadow. Disinilah kebersamaan dan kekompakan tersebut terjalin,mulai saat games dimainkan sampai pembagian hadiah semua dinikmati bersama. Dan malamnya Shadow mengajak santap  malam bersama dengan menu nasi bungkus beserta lauknya yang dilanjut lagi tengah malam menyantap ayam bakar,jagung bakar,ubi bakar dll. Acara berlangsung dengan tertib dan terkendali,karena shadow memiliki prinsip “No Drug,No Alcohol,No Anarchy”

Sebagai rasa hormat dan penghargaan atas kehadiran dan partisipasi club dan komunitas yang hadir dalam acara tersebut, Shadow memberikan Piagam Penghargaan kepada masing-masing komunitas yang hadir disertai juga dengan memberikan Pin Mubes dan Stiker Mubes Shadow. Esok harinya tanggal 14 Juni 2015 pukul 7.00 WIB. Pagi harinya Shadow mengadakan santap pagi bersama dengan peserta anggota dan tamu undangan yang hadir. Setelah itu seluruh peserta khususnya shadow bersiap untuk berkemas dan mempersiapkan kendarannya masing-masing untuk melanjutkan acara berikutnya.

Dalam kesempatan selanjutnya Shadow juga melaksanakan rekaman video shooting pada konvoi/rolling nya untuk kepentingan promo dan dokumentasi Shad Indonesia dan Shad Spanyol. Dan bersama itupun Shadow melakukan BakSos (Bakti social) yakni kampanye Safety Riding dengan membagikan Stiker yang menyampaikan pesan : “Utamakan selalu Keselamatan”.  Acara Baksos berjalan dengan baik dan Shadow pun melanjutkan dengan menyambangi Perwakilan Agen Shad Center di kota Purwakarta sebagai bentuk silahturahminya. Setelah acara tersebut selesai dan shadow pun kembali menuju Jakarta,dan sesuai rencana Shadow berhasil menerapkan aman berkendara dengan “ Zero Accident ”.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top