Yamaha R Series Menggeber di Circuit International Sentul Bogor

Yamaha R day 2016

IR – Pada Seri I Yamaha Sunday Race Komunitas Yamaha Vixion menjadi Victory Lap dan di Seri ke-II Nmax dan terakhir giliran Rseries dipercayakan menjadi Victory di ajang bergengsi Komunitas dalam acara Yamaha Sunday Race Seri ke –III 2016, yang berlangsung di International Circuit Sentul Bogor Jawa barat tanggal 29 Mei 2016.

Kurang lebih 1000 moto R Series menggetarkan Circuit International Sentul Bogor, mulai dri Yamaha R15, Yamaha R250 dan CBU, sebelum RSeries melakukan Victory Lap, terlebih dahulu dilaksanakan pembukaan  yang di pimpin langsung Pak M. Abidin dan beberapa petinggi  Yamaha Indonesia Manufacturing (YIM), selesai pembukan selanjutnya penyerahan piagam penghargaan kepada para sponsor yang selama ini turut partisipasi selama Sunday Race berlangsung , acara pembukaan  di akhiri dengan pelepasan balon.

Komunitas Yamaha Rseries di berikan kesempatan sebanyak 2 (dua) lap merasakan Aspal Circuit International Sentul Bogor. Selesai melakukan Victory lap Rseries yang tidak ikut balapan kembali ke halaman parkir Circuit yang telah di sediakaan dimana tempat perhelatan acara komunitas Yamaha R day. Acara Rday kali ini yang kedua setelah sebelumnya di tahun lalu dilkasanakan di halaman Kemenpora Jakarta Pusat.

Yamaha R Day yang berlangsung dri pagi hari di isi dengan berbagai kegiatan, daintaranya Fun Riding yang dibawakan oleh team dari Yamaha Riding Akademi (YRA),Fun Riding Kompetition sangat diminati para komunitas terlihat dengan banyaknya peserta yang ambil bagian untuk membuktikan skil mereka dengan menggunakan motor Zabre, selain itu ada juga  Fun games dan hiburan Live music, bazar mulai dari kuliner hingga lapak perlengkapan bikers.

Pada acara puncak R day, Yamaha memberikan wadah kepada komunitas dalam berkompetisisi di acara competition Fun Riding, para peserta di siapkan segal perlengkapannya, mulai dari helem , jaket, protector hingga motor dan pastinya dapat hadiah bagi mereka yang mendapat nilai tertinggi. Hasil juara YRA Fun Riding Competition :

  1. Juara I Bro Pierre dari komunitas YRSI dengan catatan wktu 0.1:01:16
  2. Juara II Bro Rizal dari komunitas ROCK dengan catatan waktu 0.1:01:22
  3. Juara III Bro Dhani dari komunitas RSCB dengan catatan waktu 0.1:02:03

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top