TVS Dazz FI, Motornya Kaum Wanita

TVS Dazz FI Motornya Kaum Wanita tvs motor india

IR – Melihat peluang pasar yang semakin tinggi, akhirnya TVS merilis varian matic terbarunya yang disematkan teknologi Injeksi. Teknologinya disebut DFI (Digital Fuel Injection Logic) yang disematkan pada motor maticnya yaitu TVS Dazz.

Launchingnya berlangsung di Ballroom Hotel Crown Plaza, Jakarta pada 28 May 2015. Motor ini diyakini dapat memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. “Dengan diluncurkannya motor ini diharapkan bisa menjadi bukti komitmen kami untuk fokus bermain dipasar otomotif roda dua,” ujar R. Anandakhrisnan,” President Director PT TVS Motor Company Indonesia.

Teknologi terbarunya adalah pengembangan dari tim research and development TVS Indonesia. “Motor ini memang dikhususkan untuk pasar Indonesia, tim kami telah menyempurnakan dari varian sebalumnya,” tambah Anandakharisnan.

Teknologi ini dinyatakan lebih hemat bahan bakar, mesin yang lebih responsive dan ramah lingkungan. Motor ini berkapasitas mesin 110cc dan dapat menghasilkan torsi maksimum diangka 8,7 Nm/5.500 rpm, dengan tenaga maksimum pada angka 8,7 hp.7.500 rpm.

Dari tampilan body, TVS Dazz FI memang memiliki style yang berbeda. Karakter body yang tajam masih disematkan dimotor ini. sesuai dengan pangsa pasarnya, yaitu para wanita, bagian body dibuat ramping untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Motor ini memiliki dimensi panjang 1875 mm, lebar 670 mm dan tinggi 1050 mm. TVS Dazz FI tersedia empat warna yaitu Candy Pink, Aggressive Orange, Passion Red dan Flying Blue. Untuk harga, motor ini dijual dengan harga Rp 12.600.000 (OTR Jakarta).

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top