Gomex, Komunitas Go-Jek Pengguna Yamaha N-Max

Yamaha. Nmax komunitas club Motor

IR-Ojek online merupakan layanan jasa yang kian lazim jadi andalan konsumen, khususnya di ibu kota Jakarta. Kali ini, ada sekumpulan driver GoJek yang merupakan pengguna skutik taraf premium yaitu Yamaha N-Max. Tampilan drivernya pun jadi berbeda dengan menggunakan motor yang lebih besar. Walau baru berdiri sekitar 3 bulan lalu, mereka yang menamai diri dengan Gomax, singakatan dari GoJek pengguna N-Max. Gomax pun mempunyai jadwal kopdar seminggu sekali di depan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Hanya, para member itu diharapkan punya keseriusan untuk bergabung. "Intinya kami mencari saudara dan sama-sama mengkapanyekan safety riding, yang sama-sama mengedepankan naik ojek yang aman dan nyaman, serta mengajak teman-teman gojek yang lain untuk berkendara yang baik dan mematuhi pertauran lalu lintas," ujar Radityo yang merupakan salah satu pendiri Gomax.

Karena menggunakan merek yang sama, mereka mengaku lebih mengejar rasa nyaman terhadap pelayanan. Member Gomax pun punya jadwal kumpul seminggu sekali di depan Gambir, Jakarta Pusat, dan mengumpulkan member-member baru. Hanya, para member itu diharapkan punya keseriusan untuk bergabung dan mengedepankan Safety Riding serta kenyamanan mengemudi untuk konsumen. Gomax sudah mulai melakukan agenda touring bersama destinasi yang dituju yaitu pantai Ranca Buaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat . "Kami sudah ada touring. Touring ke Ranca  Buaya. Selama touring di Ranca Buaya membicarakan baksos ke yatim piatu," kata Ade Rahman, salah satu founder Gomax.

Uniknya pada saat melakukan perjalanan panjang menuju Ranca Buaya, para driver tetap memakai jaket GoJek. Ada rasa bangga karena mereka adalah Gomax sehingga seakan enggan melunturkan citra mereka sebagai driver GoJek pengguna N-Max. "Touring tetap pakai jaket Go-Jek," ujarnya Ade Rahman. Gomax kini sudah punya 42 member yang semuanya merupakan driver GoJek

Penulis

wahyudi mulyono's picture
wahyudi mulyono
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top