Wiwi Mungil Masih Pebalap Drag Bike Wanita Terbaik di Jabar

Wiwi Mungil Drag Bike IMI Jabar Jabar IMI

IR - Pebalap drag bike wanita, Wiwi Mungil namanya sedang harum di Jawa Barat. Pasalnya pebaap mungil nan cantik ini menyabet penghargaan Pebalap Wanita Drag Bike Terbaik pada acara IMI Award 2015 di Hotel Grand Flower, Jawa Barat pada 24 Februari 2016.

Acara ini memang dibuat sebagai apresiasi untuk pebalp terbaik Jabar. "Alhamdulilah masih dipandang menjadi pebalap terbaik utamanya di Jabar, terima kasih juga buat semua sponsor yang mendukung," buka Wiwi Mungil pebalap adal Jawa Barat ini.

Wiwi pun menyabet predikat pebalap terbaik untuk tahun 2014 dan 2015. "Iya dua tahun berturut turut, ga nyangka aja ternyata karirnya sudah sejauh ini," sambungnya.

Wiwi pun menyebutkan beberapa prestasinya yang didapat selama perjalanan karirnya ini. "Secara keseluruhan sudah lupa, karena banyak banget, hehe,  paling sering itu juara di pemula jabar juara 1 matic 200cc tune up, dua kali juara 1 kelas wanita matic 155 open, best time di kejurda jabar seri 1 di matic 200cc tune up 7.5 juara 1, Juara 2 dimatic tune up open 200cc tune up, Sama best time di kejurnas juga 7.6 pakai matic 200cc," ucap pebalap yang memiliki bobot 41 kg ini.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top