Piaggio Indonesia Gelar Pameran Untuk Empat Legenda Italia

piaggio Kokas Kota Kasablanka Piaggio Indonesia Aprilia Moto Guzzi

IR - PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menyelenggarakan rangkaian pameran dengan tema Piaggio MotoPlex “The Home of the Piaggio Group Brand”, adalah toko konsep (concept store) sekaligus jendela masa depan Piaggio Group. Rangkaian pameran diawal tahun 2016 ini secara resmi dibuka di Mal Kota Kasablanka pada 22-28 Februari 2016. Pameran akan dilanjutkan di Surabaya, Bandung, Denpasar dan Bogor sepanjang tahun ini.

Istimewanya, tahun ini ditemani dengan datangnya dua merek dari Italia. MotoGuzzi dan Aprilia menemani roadshow tahun ini dan melengkapinya degan deretan line up terbarunya.

“Kami mendapatkan begitu banyak dukungan dari pengunjung pameran tahun lalu, sehingga kami bersemangat untuk menggelar pameran ini untuk kali kedua,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. “Untuk menunjukkan apresiasi kami kepada penggemar, tahun ini kami menambahkan Moto Guzzi dan Aprilia pada lini produk yang dipamerkan, agar semakin banyak pengunjung mendapat kesempatan untuk menikmati produk andalan kami secara langsung.”

Moto Guzzi, merek yang telah lebih dari 90 tahun mengukir sejarah dengan semangat otentik Italia dan kinerja sangat baik, hadir di pasar Indonesia dengan empat model utama: V7 II Racer dan V7 II Stone, Audace, dan California Touring SE. Model V7 II 750cc terbaru (tersedia dalam dua versi: Racer dan Stone), adalah sepeda motor yang benar-benar baru, lebih kuat, lebih cepat, lebih hemat, lebih ramah lingkungan, dan lebih nyaman dari versi sebelumnya. Memiliki penampilan mewah dan garang, Moto Guzzi Audace 1400cc mudah dikenali dari bagian depan, yang didesain lebih ringan dengan lampu utama bulat dan spakbor utama, yang terpasang langsung pada garpu tanpa penutup teleskopik.Terakhir, Moto Guzzi California Touring SE 1400cc hadir sebagai kendaraan penjelajah khusus modern (modern custom cruiser), sebuah kombinasi unik tradisi dan inovasi. Motor ini dirancang dengan ketelitian penuh, baik dalam hal bentuk maupun fungsinya, disertai sentuhan estetika Italia dengan penekanan terhadap detail.

Di sisi lain, Aprilia selalu menjadi referensi di dunia motor dalam hal inovasi gaya dan teknologi, serta dominasi mutlak di dunia balap; pengalaman unik ini membuat Aprilia memenangkan 54 gelar kejuaraan dunia, 38 di antaranya di ajang MotoGP dan 7 di kancah Superbike. Dalam beberapa tahun terakhir, Aprilia berhasil memperbarui rangkaian produknya, menawarkan Superbike RSV4 dengan mesin V-4, yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Aprilia RSV4 dikembangkan untuk terus menjadi Superbike terbaik, dan telah ditetapkan sebagai penguasa mutlak di ranah teknologi otomotif. PT Piaggio Indonesia membawa dua model Aprilia: RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Superpole edisi terbatas. Dengan desain serta teknologinya, yang tidak diragukan, RSV4 dilengkapi dengan mesin V4 65o yang belum pernah terlihat digunakan pada motor sport pabrikan lain. RSV4 juga dilengkapi sistem elektronik paling modern yang diaplikasikan untuk mengelola mesin dan performa motor.

Untuk merayakan pembukaan rangkaian pameran tahun ini di Mal Kota Kasablanka, Piaggio Indonesia akan menampilkan rangkaian legenda yang dalam bentuk keempat merek: Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. Para penggiat kendaraan roda dua juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan berkendara bersama #ITALIANPRIDE pada Sabtu, 27 Februari 2016, yang dimulai pada pukul 8 pagi dari Seven Eleven Panglima Polim menuju Mal Kota Kasablanka. Acara riding ini akan dilanjutkan dengan talk show dan lomba foto.

Foto : Istimewa

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top