Yamaha Mio M3 Club Indonesia Berkumpul Adakan 1st Anniversary

Yamah Mio M3 Club Indonesia Anniversary YM3CI YM3CI

IR – 1 tahun berlalu dan inilah saatnya bagi Yamaha Mio M3 Club Indonesia untuk merayakan hari jadi mereka. Terbentuk 8 Februari 1 tahun yang lalu, dan disepakati sebagai hari jadinya serta hari peringatannya membuat YM3CI saat ini berkembang cukup pesat. Mereka saat ini telah terbentuk di beberapa kota besar di Indonesia.



Beberapa perwakilan wilayah ikut hadir seperti Jabodetabek, Cianjur, Bandung, Lampung, Surabaya, dan Cilacap. Kawasan Villa Kemuning di Puncak Jawa Barat menjadi saksi kehadiran beberapa perwakilan ini dalam peringatan 1st Anniversary Yamaha Mio M3 Club Indonesia. Tercatat kurang lebih 100 member ikut serta dalam meramaikan acara ini. Tema dari acara ini pun tak kalah menarik yaitu “Bersatu Satukan Perbedaan”. Selain sebagai ajang silaturahim dan bersatu dari berbagai wilayah yang berbeda acara ini juga ajang perkenalan YM3CI kepada seluruh club dan komunitas di Indonesia.

Acara ini juga turut mengundang berbagai club dan komunitas dari jaringan mereka ikut hadir. Harapan YM3CI dengan acara ini maupun kehadiran para club dan komunitas lain di acara mereka yaitu: mereka semakin dikenal, terjalin hubungan persaudaraan yang erat, memupuk solidaritas yang mengedepankan kualitas dan kuantitas, memperkenalkan YM3CI kepada mitra kerja lain dan pengembangan chapter semakin maju dan solid. Harapan yang harus diwujudkan dengan peran serta aktif dari setiap member dan pengurus di masing masing wilayahnya.



Acara anniversary ini dimulai dari berkumpulnya para peserta di lokasi acara, kemudian dilanjutkan dengan acara pemaparan pengurus tentang berbagai aturan dari club, materi safety riding dari YRA dan berlanjut dengan penghitungan mundur detik detik masuknya hari baru yaitu tanggal 8 Februari 2016. Acara perayaah anniversary pun dimulai dengan diisi beberapa hiburan. Keesokan harinya mereka melaksanakan bakti sosial, sebagai bentuk kepedulian sesama terutama di daerah sekitar lokasi acara. Acara ini juga disponsori oleh Yamaha DDS Bogor, TDR, cekpremi.com, Yamaha Riding Academy, dan Yamaha Deta Group.

Erik sebagai presiden dari YM3CI mengatakan bahwa syarat bergabung dengan YM3CI cukup mudah hanya perlu berkomitmen mentaati peraturan club, mempunyai motor Yamaha Mio M3, Sim yang aktif beserta surat suratnya dan terakhir KTP sebagai bukti warga Negara Indonesia.

Tertarik bergabung? Club ini juga mempunyai jadwal Kopi Darat (kopdar), Kopsan (kopdar santai), bahkan Touring Galau dan agenda menarik lainnya. Silahkan sambangi langsung website resmi mereka di www.ym3clubindonesia.com dan mendaftar.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top