Touring Imlek Pecinta Supermoto, Trabas Jakarta Menuju Palembang

SMOG Touring Imlek

IR - Pecinta Supermoto punya cara sendiri menikmati libur panjang menyambut Imlek. Sesuai rencaya, komunitas Supermoto ini berangkat dari Jakarta menuju Palembang dan finish di Jakarta.

Touring yang berlangsung pada 5-8 February ini diikuti 7 unit motor, antara lain Kawasaki versys, Honda CRF dan BMW R 1200 RT.

“Touring ini start dari Jakarta dan Finish di Palembang kemudian kembali ke Jakarta lagi dengan tujuan untuk hafe fun setelah sekian lama tidak toring dan mengantarkan teman kami yang merayakan Imlek di Palembang,” buka Irvian Bobby salah satu rider pengguna Versys.

Muhamsjah Lindy sukses merayakan Imlek di tanah kelahirannya pun menyambut baik kegiatan touring ini. “Saya sangat terima kasih sekali teman-teman supermoto terhadap solidaritasnya menyambut Imlek ini” Kata Pria yang akrab disapa Yungyung.

Adapun rute yang diambil pada jalan Sumatera selepas motor naik ke kapal feri untuk menyebrang pulau, rombongan melewati lintas tengah, dimana perjalanan yang cukup banyak rintangan untuk dapat dilewati oleh rombongan tersebut.

“Kita sengaja pilih jalur tengah karena cari jalan yang banyak rintangan gak monoton jalannya, memang lebih jauh dibanding lintas timur,” Terang Bobby. “Touring kami ini mengobati rindu kami terhadap touring, lain kali kami akan adakan touring dengan jarak yang lebih jauh, tapi kami rundingkan dahulu untuk waktunya," pungkasnya.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top