Modif Japstyle dan Bratsyle ke Sini Aja

Modif Japstyle dan Bratsyle

IR – Aliran Japstyle dan Bratstyle memang masih menjadi salah satu arah modifikasi saat ini. Semua kembali ke zaman dulu, dimana pecinta motor klasik kembali bangkit. Gaya Ingris atau Jepang klasik tetap menjadi pilihan.

Tepat di bilangan Jl. Raya Lenteng Agung Barat letaknya sebelum Universitas Pancasila. Ruangan yang terbuka di sebelah jalan itu berukuran sedang, namun tampak sekali bahwa toko ini memasarkan sparepart motor khususnya classic.

Terlihat beberapa jenis tangki motor terpajang, dan barisan etalase yang isinya banyak sekali pernak pernik motor classic. Mr. Classic adalah nama toko ini atau lebih dikenal MRC. Toko ini memang memantapkan fokus penjualannya untuk sparepart motor klasik. Banyak modifikator khususnya yang mencari sparepart motor klasik berujung ke toko ini. Terlebih aliran Japstyle dan Bratstyle yang memang arahnya ke model motor motor klasik.

Masalah kelengkapan jangan diragukan, dari mulai tutup tangki, dudukan plat nomer, jok, lampu depan, speedometer, ban, velg, shock maupun muffler knalpot tersedia di MRC. Dan harga pun cukup bersahabat dan aman dikantong. Selain toko mereka juga menerima pembuatan modifikasi baik Japstyle ataupun Bratsyle. Sang penjaga toko Ean, berkata "Memang banyak yang belanja kesini hanya untuk merubah penampilan motornya atau modifikasi menjadi gaya klasik, memamng kami menjual barang baran serta sparepart motor klasik."

Bukan hanya barang baru yang mereka siapkan, namun barang barang second pun mereka siap. Terutama barang barang sparepart yang cukup sulit dicari karena langka dipasaran. Memulai untuk modifikasi ke aliran klasik? Coba sambangi MRC dan silahkan memulai membangun motor kesayangan anda menjadi klasik bike. Riders bisa menghubungi nomer 0812 102 00037, atau datang langsung ke Jl. Lenteng Agung Barat No. 60 Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top