Jorge Lorenzo Pertamakali Menyapa Penggemarnya di Indonesia Sejak Gabung ke Ducati

Jorge Lorenso

IR - Pablo Ciabatti, selaku Direktur Olahraga Ducati, mengakui sangat terkesan dengan banyaknya penggemar MotoGP di Indonesia, mulai dari kalangan muda mudi hingga orang Tua, Ini terlihat dengan banyaknya  interaksi yang di akun sosial media Ducati,

"Penggemar MotoGP di Indonesia sangat banyak. Hampir 40 % pengikut saya di media sosial berasal dari Indonesia. Ini sesuatu yang luar biasa," Tutur Ciabatti disela acara Kerjasama Teknis Shell-Ducati berlangsung di Exodus Dining Lounge Jakarta, Kamis tanggal, 2 Februari 2017.

Persaingan gelar juara dunia MotoGP 2017, kali ini Ducati benar-benar serius. Tim pabrikan asal Italia ini mendatangkan juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo.Menurut Ciabatti, kehadiran Lorenzo menambah rasa optimisme Ducati akan balapan musim ini. Dia yakin, mantan pembalap Movistar Yamaha itu bisa mengakhiri puasa gelar bersama Ducati.

Jorge Lorenso mengatakan “ Saya sudah tidak sabar ingin segera berlaga dengan menggunakan motor Ducati Desmosedici, bisa jadi ini motor terkuat di MotoGP saat ini. Saya yakin kerjasama dengan teknisi yang telah berlangsung lama dengan Shell akan membatu meberikan manfaat bagi peningkatan performa mesin Ducati.

Kedatangan Lorenzo seperti berkah. Saya yakin ia akan membawa Ducati meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2017," tutup Ciabatti.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top