Shock Depan dan Lampu Depan Xabre Jadi Incaran

Yamaha Xabre Modifikasi Part Incaran Xabre yamaha indonesia

IR – Motornya saja belum resmi turun di jalanan, namun beberapa bengkel modifikasi sudah mengincar shock depan dan lampu depan bawaan Yamaha Xabre. Tampilan shock depan yang ciamik ditambah bentuknya yang sudah “up side down” dengan diameter 37 mm jadi incaran pastinya. Dibalut dengan warna emas menjadikan shock ini tampak seperti bawaan moge, dan premium.

Berbeda dengan lampu depan bawaan orisinil Yamaha Xabre, tampilannya seperti lampu lampu moge supermoto menjadikannya juga salah satu incaran kedua bagi para modifikator. Bagian lampu utama terletak dibagian bawah dan di atasnya terdapat lampu senja. Sangar namun tetap elegan.

Part Ketiga yang mungkin jadi incaran adalah swing arm dari Yamaha Xabre, yang serupa dengan milik Yamaha R15. Namun apakah plug and play apabila dipakai di Yamaha Vixion kami pribadi belum memastikannya.

Part yang mungkin jadi incaran terakhir adalah lampu belakang dan spakboard belakang, namun untuk spakboard belakang agak mirip dengan Yamaha MX-King sehingga kami pastikan part ini masih minor jadi incaran. Sedangkan lampu belakang mungkin bisa jadi alternative beberapa modifikator untuk merubah tampilan lampu belakang motornya. Sisanya dalah bagian bagian seperti digital spedometer dan juga cover enggine serta air scoop yang dapat digunakan untuk variasi modifikasi agar lebih berbeda.

Jadi siap siap saja dan segera hubungi atau indent bagian sparepart untuk mendapatkan prioritas pertama untuk part incaran diatas, dan rubah tampilan motor anda serta sesuaikan dengan gaya anda.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top