Garansindo Kembangkan Ducati di Indonesia, Siapkan Dana Rp 80 Miliar

Garansindo Euro Sport Ducati moge Garansindo

IR - PT Garansindo Euro Sport merupakan distributor tunggal DUcati di Indonesia. Garansindo siap berkomitmen untuk memenuhi pengembangan pasar di Indonesia, sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan diseluruh dunia. Perusahaan yang berpengalaman kuat dikelas premium ini akan segera merealisasikan infrastruktur yang dibutuhkan dari sisi penjualan, purna-jual dan juga kegiatan pemasaran.

Garansindo sedang mekakukan pembangunan flagship brand centre Ducati yang berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan. Dengan luas bangunan mencapai 2000m² ditargetkan akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts).

Investasi yang dikeluarkan mencapai angka Rp 80 miliar di tahun 2016 untuk memenuhi kebutuhan brand Ducati di Indonesia dari segi pembangunan jaringan dealer di Jakarta, Bali dan Surabaya yang disertai dengan tenaga ahli di bidang penjualan serta teknisi yang telah melalui pelatihan-pelatihan khusus. 

“Garansindo berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnis nya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki dampak positif bagi kami serta pemilik dan calon pemilik Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Euro Sports. “Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna-jual yang baik," tambahnya.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top