Musyawarah Nasional Luar Biasa YVC Indonesia, Now or Never

Musyawarah Nasional Luar Biasa YVC Indonesia Now or Never Yamaha YRFI

IR - Pada Sabtu (17/1), Yamaha Vixion Club Indonesia melaksanakan Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) menjadikan tonggak sejarah di tubu YVC Indonesia, dimana menjadi Munaslub pertama kalinya dilaksanakan di tubuh YVC Indonesia. Munaslub YVC Indonesia dilaksanakan di Kota Batu Malang Jawa Timur,  menjadi saksi turunnya Muriansyah sebagai Ketua Umum YVC Indonesia periode (2013-2015), yang seharusnya berahir jabatan Bulan November Tahun 2015 saat Jamnas  IV YVC Indonesia yang rencana dilaksanakan di Manado, namun berahir sebelum masa jabatannya selesai. Selain dihadiri Founder dan Dewan Pertimbangan  (DP),  Sebanyak 17 perwakilan resmi dari 30 

Regional YVC Indonesia ikut hadir,  yang juga kourum dari 50%+1 terlaksananya keputusan ini sesuai dengan yang tertuang di  Anggaran Dasar YVC Indonesia ( AD ). 17 Regional  yang hadir antara lain : Regional Aceh, Regional Riau, Regional Bangka Belitung, Regional Sumsel, Regional Kepulauan Riau, Regional DKI Jakarta, Regional Jawa Barat, Regional Jawa Tengah-DIY, Regional Jawa Timur, Regional Bali, Regional NTB, Regional Sulsel, Regional Sulteng, Regional Kaltim, Regional Kalsel, Regional Kalbar, Regional Papua. 

Hasil Munaslub YVC Indonesia terpilih 5 orang pelaksana tugas (PLT) untuk melanjutkan kinerja selama 10 bulan kedepan, untuk mengantar kepengurusan saat ini sampai masa tugasnya berakhir di Jambore Nasional IV 2015 nanti di Manado Sulawesi Utara . Munaslub YVC Indonesia sendiri dilaksanakan karena banyak faktor selama kepengurusan Muriansyah dianggap gagal melaksanakan tugas selama satu tahun kebelakang dari hasil evaluasi kinerja. Dari hasil Munaslub YVC Indonesia terpilih 5 nama menjabat sebagai PLT(Pelaksana Tugas) : M. Zaka Zia Utama YVCI-BN 008 (Bangka-Bangka Belitung), Sagita Yudhistira YVCI-VP 025 (Panajam-Kaltim), Bro Sufri Effendi YVCI-H 003 (Semarang -Jawa Tengah), Bro Ibrahim YVCI-NM 004 (Sidrap-Sulawesi Selatan), Bro Arnold Dharmawan Arsal YVCI-BC 003 (Batam-Kepri).

"Now or Never" untuk perubahan YVC Indonesia lebih baik menjadi tema Munaslub YVC Indonesia, dan sebanyak 1367 kaos terjual dimana keuntungan penjualan dari merchandise ini digunakan untuk membantu terlaksananya Musyawarah Nasional Luar Biasa, Semangat dan terus menjadi yang terbaik selamat buat yang terpilih menjadi PLT semoga mampu melaksanakan amanah selama 10 bulan kedepannya.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

3 Comments:

  1. Default User Picture
    ollil ec 009 (not verified)Jan 22, 2015 14:14 PM

    jossssss

  2. Default User Picture
    UghE CP 010 (not verified)Jan 22, 2015 14:14 PM

    mantaaaaaaapppppp......... .........?????!!!!!!

  3. Default User Picture
    temponk jt 024 (not verified)Jan 22, 2015 14:14 PM

    looooooossss

Scroll to Top