Royal Enfield Resmikan Gerai Mewah Pertamanya

Royal Enfield Store

IR - PT Distributor Motor Indonesia pemegang brand motor Royal Enfield (RE) akhirnya memiliki gerai mewah pertamanya. Lokasinya berada di Pejaten Barat No 5 Jakarta Selatan.

Mr. Rudratej Singh, President, Royal Enfield, mengatakan, “Royal Enfield saat ini menjadi salah satu brand otomotif dunia yang meraup profit terbesar dan kami percaya bahwa pertumbuhan kami di masa mendatang akan datang dari pasar-pasar internasional kami seperti Indonesia, di mana sepeda motor adalah medium komuter yang populer. Kami melihat potensi yang sangat besar untuk motor-motor ukuran menengah kami (250-750 cc) yang menawan dan multi fungsi yang akan memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan pilihan optimal untuk meng-upgrade motor-motornya," ucapnya saat peresmian pada 14 January 2016.

"Kami ingin merevolusi dan kembali memperkuat pasar motor berukuran menengah ini dengan motor-motor yang aspirasional namun mudah diakses, yang dapat digunakan sehari-hari di dalam kota maupun dalam jarak jauh untuk menghabiskan waktu luang pada saat akhir pekan," sambungnya.

Gerai seluas 1.800 kaki persegi ini menciptakan suasana ruang bagi para penggemar motor dengan menampilkan format visual merchandising yang menarik dan tampilan produk-produk novatif. Gerai ini tidak hanya menampilkan serangkaian motor-motor Royal Enfield, tetapi juga lengkap dengan apparel dan aksesoris, termasuk gear pelindung dan produk lifestyle. Ruangan gerai telah didesain sedemikian rupa agar berfungsi tidak hanya sebagai pusat pembelian tetapi juga meeting point bagi para penggemar motor untuk mengobrol seputar dunia motor. Gerai Royal Enfield di Jakarta merupakan dealer lengkap dengan pelayanan purna jual.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top