Shofie Haryanto, dari Dapur Hingga Motor

Shofie Haryanto dari Dapur Hingga Motor lady bikers hcb harley club bandoeng

IR – Padat memang tanggung jawab Sophie Haryanto sebagai ibu rumah tangga, tak hanya mengurus keluarganya, Ibu ini harus mengurusi juga tunggangan kesayangannya. Lady bikers yang ditemui saat ulang tahun Harley Club Bandoeng (HCB) memang menarik perhatian, apalagi dandanannya bikers banget broo.

Dengan sepatu ala dandanan bikers Harley Davidson dan jaket kulit, Shofie berkeliling menggunakan Harley ungu type Dyna tahun 2003. “Sama motor ini saya sudah sehati, ibaratnya sudah nempel banget,” ujar Ibu empat anak ini.

Angan-angan Shofie memang sudah melekat sejak kecil. “Dari kecil saya memang sudah suka naik motor, biasa awalnya saya naik matic, lalu sport 250cc, tapi saya tapi saya lebih tertarik ke yang lebih besar, sebelumnya saya pakai Sportster tapi kurang pas, akhirnya saya pilih Dyna yang sudah sesuai dengan postur saya,” tambah anggota HCB ini.

Ibu yang berumur 32 tahun ini rupanya sudah menganggap motor kesayangannya sebagai kawan keduanya. “Dengan motor ini saya bisa merasakan sensasi berkendara dengan nyaman, ibaratnya ini kawan terbaik saya, soalnya ini setia sih,” canda istri dari ketua HCB yang juga juragan RM. Ampera, Bandung.

Tadinya Shofie hanya menjadi boncengers seta dibelakang suaminya, tapi setelah delapan bulan baru diizinkan riding sendiri. “Sekarang mah saya sudah boleh bawa motor sendiri, ini juga dari Bandung ke Pangandaran saya bawa sendiri,” tambah ibu yang suda nyanyi ini.

Shofie memiliki karakter yang sangat sederhana, contohnya dari segi busana, dia tidak harus selalu memakai barang mewah. “Ibaratnya kalau dibazar ada yang bagus dan nyaman saya pakai yaa kenapa tidak, percuma kan kalau mahal tapi tidak terpakai, mubazir,” tutup wanita yang menyukai dandanan casual ini.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top