Touring Akhir Tahun NVLF, Menuju Dieng Brosist

NVLF Dieng Jawa Tengah Bikers

IR - Komunitas New V-Ixion Lightning Family Jakarta ( NVLF-J ) pada akhir tahu 2015 melaksanakan touring menuju Dieng. ACara ini merupakan agenda yang telah lama dibicarakan, bro Andi dan bro Erick gas bareng pada 24 Desember jam 22.00 dengan start di IRTI Monas, tempat NVLF Jakarta biasa Kumpul.

Untuk peserta sendiri ada 14 motor dan 5 boncengers. Menyusuri jalur pantura yang merupakan pengalaman pertama buat bro Acho bro Dede dan bro Angga,yang memang baru kali ini ikut touring jauh, tentu dengan semangat mereka brosist.

Titik istirahat pertama kali di Indomart daerah Karawang, sekedar melepas lelah. Perjalanan pun dilanjutkan menuju jalur pantura sembari mencari alternatif menghindari kemacetan, usul bro Anwar perjalanan akan dialihkan melewati Slawi menuju arah Guci selanjutnya mengarah ke Purbalingga,jalanan yang lumayan ajib membuat adrenalin beberapa peserta buat cornring sekalian.

Sampai di Purbalingga, kita menjemput satu member lagi yang menunggu di ALun-alun, yaitu bro Black untuk ikut ke Dieng. Paginya menjelajah wisata di kawasan Dieng Plateu, diawali dengan foto - foto di candi Bima yang memang dekat dengan penginapan, Sebuah karya Seni yang luar biasa.

lanjut ke kawah Sikidang, kita mencium Bau belerang yang sangat menyengat hidung walau sudah pakai masker juga, sambil menikmati makanan yang dijual disekitar kawah beberapa peserta bernarsis ria.

Perjalanan NVLF rupanya bakal berlangsung lagi brosist, tunggu saja updatenya.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top