Jorge Lorenzo pastikan sanding Helm SHARK tahun ini

jorge lorenzo Helm HJC Helm SHARK

IR – Akhirnya Jorge Lorenzo menandatangani kontrak 3 tahun dengan Helm Shark, dan memutuskan tidak mnggunakan lagi HJC sebagai sponsor helmnya. Helm buatan Perancis ini menjadi pilihan juara MOTOGP 2015, dan pilihannya ke menggunakan Race-R Pro Helmet.

Penggantian helm ini diakuinya karena dalam beberapa kali ajang balap MOTOGP ia merasakan beberapa kekecewaan. Antara lain pada saat balap 2015 di Qatar dimana ia kecelakaan dengan alasan busa lining helm HJC yang ia gunakan terlepas dan menutup matanya, ditambah pengakuannya atas masalah kabut di kaca visor saat berlaga di Silverstone.

Jorge Lorenzo sendiri akan memulai debut dengan helm baru Shark ini saat awal sesi latihan di Sepang yaitu tanggal 1-3 Februari 2016. Ia mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan datangnya tahun 2016 ini dimana ia dapat bekerjasama dengan brand Shark Helm yang sudah punya sejarah panjang di MOTOGP.

Sedangkan sang pemilik dari Shark Helm, Patrick Francois mengatakan bahwa ini adalah ajang pembuktian dari produknya, sekaligus berharap agar Jorge Lorenzo dapat mengembangkan produk ini bersama Shark Helm. Ia juga tetap berharap semoga kerjasama ini terus berlanjut dan terus membuahkan kesuksesan selama musim MOTOGP 2016.

 

Foto doc: Google
Sumber: Crash.net

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top