Kawasaki New Ninja 250 ABS LTD, Harga Rp 68 Jutaan

Kawasaki Ninja 250 FI Ninja 250

IR - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) diawal semester tahun 2016 Meremajakan varian generasi dari Ninja 250, yaitu  New Ninja 250 ABS Special Edition Limited, atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD.

Penyegarannya ada di beberapa bagian, antara lain ban yang mengunakan tapak yang lebih lebar. Untuk ban belakang diperlebar dari 140 mm menjadi 150 mm. Selain terlihat lebih gagah, ban lebih lebar mempunyai kontak ke ground lebih besar, yang berkontribusi pada performa grip belakang. 

Ukuran velg depan pun meningkat dari 2.75 menjadi 3.00 untuk penyesuaian ban radial. Ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.00.

Model Special Edition Limited dilengkapi dengan ban baru, memberikan peningkatan performa cornering pada kecepatan tinggi, serta tampilan lebih racing look.

Ban depan dan belakang punberganti dari tipe bias-ply ke radial. Dibandingkan dengan ban bias-ply pada model standard, ban radial bergaya big-bike memberikan banyak keuntungan pada performa. Peningkatan grip, yang berkontribusi pada peningkatan performa sport. 

Tak hanya itu, peremajaan ini menjurus ke beberapa detil lainnya, yaitu menggunakan Frame Slider untuk Fitur protektif dengan standard pada model SE LTD. 

Kemudian, Single seat cover, memberikan tampilan racing look. Diberikan disertai jok belakang standard. Windscreen juga dibuat lebih tinggi, memberikan proteksi terhadap angin lebih besar untuk kenyamanan saat turing. Dengan warna smoked ntuk menunjang sporty look. 

Penyegaran dengan warna Metallic Raw Graystone Untuk daerah JADEBEKTASER, New Ninja 250 ABS Special Edition Limited dihargai Rp. 68.600.000.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top