Launching TDR Helmet Explorer, Bisa Kustom Tujuh Model

IR - TDR Industries kembali merilis varian Helm terbarunya yang sekaligus untuk mendukung gerakan Explorasi Indonesia. Launchingnya berlangsung di TDR Technology Center, pada 27 Februari 2016.

Fitur yang disematkan adalah High Impact Resistant Systems (HIRS). Tak hanya itu, helm ini juga menggunakan EPS (lapisan dalam) yang memiliki rongga untuk mengurangi benturan yang terjadi pada saat kecelakaan. Selain itu rongga EPS membuat aliran udara sejuk dapat melewati kepala pengendara dan membuat nyaman. 

Penulis

Mohammad

Banyak Kejutan di Jakarta Helmet Exhibition

IR - Tahun ini Jakarta Helmet Exhibition (JHE) masuk kali keduanya digelar. Helatan kedua ini berlangsung di Kuningan City Mall, pada 27-28 February 2016. 

“Pada tahun ini, JHE juga akan ditambah dengan Big Bike Motorshow,” kata Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE. Beberapa ATPM dan APM motor dengan kubikasi lebih dari 250 cc ini akan tampil dalam acara yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu pekan depan. 

Penulis

Mohammad

High Performance Power Sport, Safety On Circuit, Safety On The Road

IR - Tahun ini TDR Racing bekerja sama dengan Indoprom selaku promotor balap Indonesia menggelar balapan yang berjudul "High Performance Power Sport" yang ditujukan untuk kegiatan safety riding yang dikombinasikan dengan balap motor. Acara ini juga bekerja sama dengan Kakorlantas yang bakal mengkampanyekan keselamatan berkendara dalam event ini.

Penulis

Mohammad

TDR Drag Bike, Kelas Wanita Memang Wajib Ada

IR – Helatan event drag bike bertajuk TDR International Drag Bike kini memiliki kelas khusus wanita di tiap serinya. Seperti pada seri terakhir yang digelar di Senayan, Jakarta Pusat pada 29-30 November 2014 ini, jumlah pebalap dikelas khusus wanita mencapai 11 starter.

Penulis

Mohammad

Test Ride Motor Listrik TDR, di Trek 201 Meter Tembus 7,6 Detik

IR – Ada yang berbeda saat helatan final TDR International Drag Bike Championship 2014, Senayan, Jakarta (30/11). TDR melakukan test ride sejauh 201 meter yang ditest langsung oleh Adi S Tuyul, pebayap dari team TSS Tomeco Mizzle GM TDR.

Penulis

Mohammad

Drag Bike, Pacuan Waktu Agar Disiplin

IR – Event Drag Bike garapan FR Action Event yang dibawah asuhan Faryd Sungkar memang terlihat tidak biasa, selain jumlah starter dibatasi, ada waktu penghitung mundur agar pebalap disiplin.

“Jatah setiap kelas adalah 15 menit, kalau kehabisan waktu yaa terpaksa tidak bisa start, itu sudah konsekuesi kami,” ujar Faryd Sungkar, selaku promotor event TDR Drag Bike. “Setiap event kami, selalu ada penghitung waktu itu, saya pribadi ingin seluruh pebalap berkembang, ga hanya balap, saya ingin drag bike berkembang,” tegas Faryd.

Penulis

Mohammad

Drag Bike TDR Seri 2, Sinergi Otak dan Sensor Start Sangat Perlu

 

IR – Sensor start memang musuh utama para drag bikers. Pasalnya, setiap promotor menggunakan sensor yang berbeda, jadi beberapa pebalap khususnya para pemula banyak yang melakukan kesalahan. Fatalnya ada yang telat membuka throttle gas dan parahnya lagi sampai Jump Start.

Penulis

Mohammad

TDR Drag Bike Seri 2, Tomo Speed Shop Kenakan Seragam Tim Baru

IR – Drag bike seri 2 garapan FR Action event memang ramai dihadiri oleh team-team besar. Seperti tim TSS Tomeco Mizzle GM TDR yang markasnya di Kemayoran, Jakarta. Tim ini kembali membuat kehebohan dengan seragam barunya. Pastinya dengan ciri khas hijau terang yang memang warna kesukaan sang owner tim tersebut.

Penulis

Mohammad

TDR Drag Bike Seri 2, Woow Wanita-wanita Cantik dibuatkan Kelas Khusus

IR – Wanita-wanita suka ngegas tuh kumpul di event garapan FR Action Event yang bertajuk TDR International Drag Bike Championship yang sudah masuk ke putaran 2, tanggal 12 Oktober 2014. Peserta wanita dibuatkan kelas khusus agar menarik perhatian penonton.

Penulis

Mohammad

TDR Drag Bike Seri 2, 278 Starter Tumpah di Deltamas

IR – Ramai memang event garapan Faryd Sungkar selaku promotor balap FR Action Event yang bertajuk TDR International Drag Bike Championship 2014 yang pesertanya mencapai 278 starter. Kali ini dua kelas favorit kembali ramai yaitu Bebek Super 4 Tak TU 200 cc dengan 30 starter dan Sport 2 Tak Rangka STD mencapai 38 starter.

Diseri kedua ini memang terbilang cukup ramai karena dihadiri oleh team papan atas seperti TSS Tomeco Mizzle GM TDR, VND Vincent JFK Racing team, TDR Creampie KYT Akai Jaya Rextor Racing Line MBKW2 AHRS dan beberapa team lainnya.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top