Maverick Vinales Belum Mau Pindah Dari Suzuki

IR-Meski Maverick Vinales belum menandatangi kontrak  untuk musim depan dengan tim Suzuki Ecstar, namun dia sudah memberi tanda-tanda enggan meninggalkan Suzuki.  Kepada Bike Sport News, pebalap asal Spanyol ini mengatakan  masih betah di Suzuki dan sangat percaya performa  GSX-RR bisa makin meningkat tahun ini. "Saya belum memikirkan kontrak. Saya hanya fokus pada balapan. Di lain sisi, satu-satunya hal yang bisa membuat saya percaya pada Suzuki adalah hasil baik.

Penulis

aris

Espargaro : “ Kita butuh tes lagi”

IR- Team Suzuki Ecstar saat di Sircuit Sepang melakukan banyak uji coba. Uji coba ini terkait berbagai perubahan pada mesin, chassis dan juga gearbox. Dalam beberapa hari itu Aleix Espargaro bolak balik mencoba beberapa part baik itu baru ataupun lama yang nantinya dibawa untuk pengembangan di Suzuki Jepang.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Aleix Espargaro Masih Atur Strategi, GSX-RR Mulai Maksimal

IR - Tim Suzuki Ecstar yang dikawal pebalap Aleix Espargaro harus puas diposisi ke-16 pada test pra musin hari kedua ini di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Aleix berhasil mencatat waktu 2:02,092 detik dan masih terkendala kompon ban yang tak berhasil melakoni akselerasi dari GSX-RR. Tak hanya soal ban, Aleix rupanya masih belum puas dengan mesin dan elektronik sikuda birunya ini.

Penulis

Mohammad

Aleix Espargaro Kagum Pada KYT, Ini Alasannya

IR - Aleix Espargaro pebalap tim Suzuki Ecstar MotoGP musim 2016  menjadi ambassador helm KYT di MotoGP. Helm KYT pun dipakai oleh Xavier Simeon (Moto2), Simone Corsi (Moto2) dan Andrea Locateli (Moto3).

Aleix pun punya alasan sendiri mengapa mau menggunakan KYT. Apalagi helm ini menjadi perangkat keselamatan. Bayangkan saja, di MotoGP kecepatan bisa bisa lebih dari 300 kpj. Tak pelak, kualitas helm yang dipakai untuk perlindungan kepala tak bisa ditawar lagi. 

Penulis

Mohammad

'Nyalakan Nyali' Nyala di Tim Suzuki Ecstar MotoGP

IR - Siapa yang tak kenal dengan slogan 'Nyalakan Nyali', slogan ini kita temui disemua tunggangan Suzuki. Nah sekarang slogan itu nempel di livery tim Suzuki Ecstar MotoGP. Tak hanya slogan saja yang eksis, rupanya nama 'Satria F150' ikutan nempel tepatnya dibagian bawah fairing.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top