Beli All New Satria F150, Gratis Nonton MotoGP Sepang

IR - Suzuki memberikan apresiasi khusus bagi pecinta produknya khususnya pada All New Satri F150. Apresiasinya bertajuk Gebyar Geber Satria dan Ready To MotoGP. Keuntungannya yaitu kemudahan memiliki All New Satria F150 hingga berkesempatan nonton langsung balap MotoGP bareng Suzuki.

Penulis

Mohammad

Suzuki Satria Injeksi Makin Mantap di Adu Trek 201 Meter

IR - Pembuktian All New Satria F150 rupanya masih berlanjut nih riders. Kali ini saatya teman-teman media membuktikan langsung ketangguhan andalan Suzuki ini diatas lintasan sepanjang 201 meter yang berlangsung di Sentul International Circuit (SIC) pada 4 April 2016.

Sebelumnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah melakukan roadshow untuk uji ketangguhan varian terbaru Suzuki ini. Alhasil tembus 6.006 detik di Makassar dengan jarak 100 meter.

Penulis

Mohammad

Pra Season Test ARRC 2016, Jefri Tosema Nyalakan Nyali di SAC 2016

IR - Tiga pebalap Suzuki Asian Challenge (SAC) kembali Nyalakan Nyali dibalapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 pada sesi test pra musim di Sirkuit Johor, Johor, Malaysia pada 23 Maret 2016.

Salah satu perwakilan Indonesia, Jefri Tosema berpeluang merangkul pedium kemenangan permusim 2016 ini. Faktanya dirinya berhasil tercepat ketiga di sesi pertama dan kedua kelas SAC tersebut.

Penulis

Mohammad

All New Satria F150 Pakai Busi NGK Terbaru

IR - Dalam spesifikasi All New Satria F150 disebutkan part number untuk spark plug (busi) adalah NGK MR8E-9, itu adalah busi khusus untuk generasi Satria Injeksi.

Part number itu memang baru dan sudah dikonfirmasi oleh pihak NGK. "Iya saya konfirmasi memang itu khusus All New Satria F150 dengan total produksi lokal," ucap Agus Tan, Brand Manager PT NGK Busi Indonesia.

Agus Tan pun menyebutkan NGK MR8E-9 menggunakan desain elektroda yang unik dibandingkan jenis lainnya dan ground elektroda pun dibuat untuk juga dengan tujuan pengapian yang lebih sempurna.

Penulis

Mohammad

Vinales Galau Pilih Sasis, Test Qatar Posisi Ke-2

IR - Tim Suzuki Ecstar MotoGP lewat Maverick Vinales berhasil duduk diposisi kedua test pra musim MotoGP Qatar pada 2 Maret 2016. Kegalauannya pilih sasis malah membawanya memiliki waktu terbaik dengan selisih o,428 dari pebalap pertama Jorga Lorenzo.

Vinales kian percaya dengan sasis lama yang membuatnya nyaman bermanuver. Tapi, timnya ingin Vinales merasakan sasis barunya, meskipun lebih berat bermanufer tapi positifnya gripnya bikin pd.

Setelah coba sasis baru, ternyata top speed tetap mumpuni, namun Vinales harus extra tenaga untuk menjinakan GSX-RR.

Penulis

Mohammad

Koster feat Mitra Tohaga, Gelar Baksos dan Safety Riding

IR - Bertempat di Gedung Pemuda, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia diundang oleh Mitra Tohaga untuk menggelar kegiatan Safety Riding dan Bakti Sosial (Baksos) untuk merayakan hari jadi ke-3 nya.

Penulis

Mohammad

IRC NR 93 Lahir Bersama All New Satria F150

IR - Kelahiran IRC NR 93 bersamaan dengan lahirnya pahlawan baru dari Suzuki. PT Gajah Tunggal Tbk, selaku spodusen IRC mengaplikasikan varian ban terbaru ini khusus All New Satria F150.

"Ban ini ada permintaan khusus dari Suzuki Motor Company (SMC), karena motor ini di develop dari Jepang," ucap Biyantoro Andra, Assistant Manager New Product Development Gajah Tunggal Tbk di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pihak IRC pun menawarkan empat pattern untuk Satria Injeksi ini kepada SMC. "Kita menawarkan empat pattern, tapi NR93 yang dipilih," sambung Andra.

Penulis

Mohammad

Mekanik Suzuki Siap Tangani All New Satria F150

IR - Kesiapan PT SUzuki Indomobil Sales (SIS) sudah sampai kebagian perawatan berkala varian terbaru All New Satria F150. Mekanik terlatih dari Suzuki telah dipersiapkan mulai Desember 2015, pemantapannya sudah tersebar merata di Indonesia.

"Persiapan kita sudah sangat matang, akhir tahun 2015 sudah kita siapkan mekanik yang terlatih keseluruh Indonesia untuk melayani generasi terbaru ini," ucap Yohan Yahya, Marketing and Bussines Development Head 2W PT SIS.

Penulis

Mohammad

Fokus Balap 2016, Satria F150 FI Mulai Dikembangkan

IR - Tahun 2016 Suzuki kembali membesarkan kansnya di balap Nasional. Setelah sukses membawa Andreas Gunawan menjadi juara Suzuki Asia Challenga (SAC), sekarang saatnya kembali eksis dibalap Nasional.

Salah satu yag sedang dikembangkan tentu saja varian terbaru dari SUzuki, yaitu Satria F150 FI. Pengembangan ini sudah dilakukan oleh beberapa mekanik, seperti yang sudah beredar nama Waskito Ngumbaini atau Merit.

"Masih tahap pengembangan, kemungkinan pertengahan bulan ini (Februari) akan test di Sirkuit," ucapnya.

Penulis

Mohammad

Satria F150 FI Kental Aura Balap, Akrab Dengan Sirkuit

IR - Varian terbaru Suzuki rupanya memang kental dengan aura balap. Percaya tidak peraya, pihak PT SUzuki Indomobil Sales (SIS) sering melakukan tes internal di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pada akhir 2015 lalu, final Suzuki Indonesian Challenge (SIC), Andreas Gunawan secara terbuka merasaan performa dari Satria F150 FI ini, dan komentarnya sangat bagus, hendlingnya nyaman dan powernya berbeda dari sebelumnya.

Penulis

Mohammad

Pages

Scroll to Top