Tampang Memang Gahar, Tapi Komunitas V-Ixion Peduli Sosial Lho

Yamaha V-Ixion Baksos Bakti Sosial

IR - Anak motor memang terlihat gahar, tapi hatinya mulia bro. Buktinya pada 12 Desember 2015 komunitas V-Ixion yang bersarang di Jabodetabek menjalani bakti sosial untuk panti asuhan di Jakarta.

"Kita menangkis perkataan orang bahwa bikers itu arogan, nah ini kita buktikan bahwa kta peduli dengan sosial juga," buka Taufan Akbar, Koordinator Wilayah Selatan DKI Jakarta Yamaha V-Ixion Adventure Jakarta dan juga Humas YRFI DKI Jakarta.

Sekitar 200 bikers dari 57 komunitas yang bergabung di acara ini mengumpulkan beberapa buku untuk keperluan sumbangan. "Kita juga mengkordinir bikers yang ingun menyumbangkan buku untuk anak-anak yang berada di Panti Asuhan Anak Putra 3, anak-anak disini pun senang kita sambangi, terlihat antusuasnya dalam memberikan hiburan kepada kita," sambungnya seraya berkata lokasi panti asuhannya di Jl Tebet Raya No 100 Tebet, Jakarta.

Kegiatan positif ini juga didukung oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku pemegang merek dari Yamaha V-Ixion. "Tentu saja kita bantu acara positif seperti ini, apalagi yang memberikan komumunitas dari motor yang kita keluarkan, semoga kedepannya acara ini terus berjalan," papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Terimakasih kepada Yamaha telah membantu panti kami. Semoga berkah melimpah bagi kita semua. Anak-anak panti senang dengan adanya kegiatan ini, ada bikers Yamaha dan juga semangat anak-anak muda dapat dirasakan oleh anak panti ini", tutur Yuliani Purwita, Kepala Pelayanan Sosial Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya Tebet.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top