Komunitas V-Ixion Rolling City Penuhi Wilayah Jakarta

Touring Rolling City Yamaha V-Ixion Yamaha V-Ixion V-Ixion Jabodetabek

IR - Komunitas V-Ixion yang tergabung di wilayah Jabodetabek melakukan rolling city diwilayah Jakarta pada 12 Desember 2015. Terhitung 200 motor V-Ixion meramaikan jalanan ibukota start dari area kantor Menpora Senayan sampai finish di Tebet.

Sebanyak 57 komunitas motor V-Ixion diwakili dengan 200 bikers mengitari dengan titik puncak bakti sosial kepada panti asuhan.

”Per 3 bulan sekali memang kami dari V-Ixion se-Jabodetabek biasanya mengadakan kopdar gabungan (kopdargab). Kumpulan klub-klub V-Ixion yang ada di bawah Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan independen. Kali ini yang terkoordinasi oleh Yamaha dengan titik sentral di Jakarta,” ujar Taufan Akbar, Koordinator Wilayah Selatan DKI Jakarta Yamaha V-Ixion Adventure Jakarta dan juga Humas YRFI DKI Jakarta.

Kopdargab sebelumnya rutin digelar di Banten dan dihadiri oleh komunitas dari Serang, Cirebon, Cikande, Tangerang. ”Akhirnya wilayah Banten dan sekitarnya terinspirasi untuk kopdargab sendiri seperti Jabodetabek. Untuk Jabodetabek sendiri berikutnya akan kami buat di Bekasi. Kekeluargaan dan aneka ragam kebudayaan menyatu dalam kegiatan ini,” beber Taufan.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top