Lorenzo Meraih Kemenangan Kedua Berturut-turut

IR – Juara Dunia MotoGP 2014 diraih oleh Marc Marquez di Grand Prix Motul Jepang meski finish di di tempat kedua di belakang pemenang  Jorge Lorenzo, dengan Valentino Rossi finish di urutan ke tiga mereka berhak naik  kepodium.

Lorenzo meraih kemenangan kedua berturut-turut sebagai bentuk besar baru-baru ini terus tapi kisah perlombaan itu semua tentang Marquez saat ia mendapat pekerjaan yang dilakukan untuk mengamankan 2.014 judul dengan tiga putaran tersisa. Marquez melewati garis 1.638s di belakang Lorenzo untuk mengumpulkan poin-poin penting untuk menang kejuaraan dunia, seperti Rossi menyelesaikan di urutan ketiga.

Marquez tidak membuat awal terbaik off line tapi menyalip Pol Espargaro (Rakasa Yamaha Tech3), Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) dan Andrea Iannone (Pramac Racing) di lap pembuka untuk mengejar kdepan. Dia kemudian ditembak mati pria tiang Andrea Dovizioso (Ducati Team) dan memenangkan pertempuran midrace dengan Rossi menyalip pada upaya kedua pada lap sembilan untuk posisi kedua.

Di belakang Lorenzo, Marquez dan Rossi, Pedrosa akhirnya selesai di tempat keempat, hilang podium oleh 0.555s, dengan Dovizioso di posisi kelima.

Sepuluh diselesaikan oleh Andrea Iannone (Pramac Racing), Stefan Bradl (LCR Honda MotoGP), Pol Espargaro (Rakasa Yamaha Tech3), Bradley Smith (Rakasa Yamaha Tech3) dan Alvaro Bautista (GO & FUN Honda Gresini).

Cal Crutchlow (Ducati Team) adalah penebang pertama lomba, menghasilkan DNF setelah podium Aragon nya. Karel Abraham (Cardion AB Motoracing) jatuh di paruh kedua balapan dan Yonny Hernandez (Energy TI Pramac Racing) jatuh pada putaran akhir. 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top