Shell Advance AX5, Racikan Khusus Scooter 4 Tak

Shell Advance AX5 Racikan Khusus Scooter Shell

IR – Shell lubricant Indonesia kembali meluncurkan Shell Advance AX 5 pelumas khusus dirancang untuk skuter 4 tak.  Pelumas ini dirancang khusus untuk melindungi mesin dalam segala kondisi. Peluncuran berlangsung di Indonesia Motorcycle Fest (IMF) Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 3 Oktober 2015.

Peluncuran pelumasn mesin skuter ini, resmi diluncurkan oleh Dian Andyasuri GM Marketing Shell Lubricants Indonesia di damping Edward Satrio, Brand Manager Helix dan Advance PT. Shell Indonesia. Acara peluncuran dihadiri dan disaksikan oleh ratusan bikers pengendara motor skuter dari berbagai komunitas skuter yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu Dian Andyasuri mengatakan, "kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance 4T AX5 Scooter, sebuah pelumas mesin motor skuter terbaru yang dirancang khusus untuk mesin skuter 4 tak. Pelumas motor ini  menggunakan teknologi inovatif dari shell yang menjadikan  pelumas bekerja maksimal, mampu menjaga pergantian gigi agar berlangsung mulus, suara mesin lebih tenang saat berkendara," ucapnya.

Edward Satrio menambahkan bahwa pasar skuter matic (Skutic) menunjukkan perkembangan yang sangat tinggi di Indonesia, Kami yakin bahwa Sell Advance AX5 15W40 Scooter  yang memang diciptakan untuk bisa memenuhi kebutuhan para pengguna skuter. Shell Advance AX5 skuter memiliki zat aditif antioksidan yang unik, menjadi kunci untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik.

Shell Advance AT AX5 Scooter menawarkan tiga keunggulan yaitu, menjaga mesin tetap bersih dari tumpukan kerak, memperpanjang usia mesin dan dapat memberikan kenyamanan saat berkendara. Untuk harga, satu botol ukuran 0,8 L seharga Rp 33.000.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top