Syukuran Satu Dekade IBLBC, Makin Meriah Dengan Hadirnya 500 Bikers

Syukuran Satu Dekade IBLBC Makin Meriah Dengan Hadirnya 500 Bikers

IR - Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) merupakan pelopor club wanita pertama di Indonesia. Tahun ini IBLBC sudah masuk usia 10 Tahun dengan tepat dilahirkannya pada 14 September 2005. Acara ini bersamaan dengan peresmian Sekretariat bersama Motorave Riders Club (MRC) di Kebayoran Office Park, Kebayoran Lama, Jakarta pada 18 September 2015.

Inuk Blazer sebagai ketua club IBLBC mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kebanggaan sendiri bisa berdiri sebagai ladies bikers. "Tentu saja ada kebanggaan tersendiri, karier saya didunia roda dua terbilang cukup panjang, dari awalnya trek trekan dijalan sampai sekarang jadi ketua club," ujarnya.

Momentum perayaan satu dekade ini merupakan kebanggaan bagi IBLBC karena dihadiri oleh 500 bikers. Nyatanya komunitas yang dikomandoi oleh Inuk ini juga aktif sebagai pelopor keselamatan berkendara. "Meskipun kita wanita, keselamatan dijalan turut kita jaga, saya selalu menginstruksikan bagaimana berkendara yang baik serta aman dijalan, saya pun selalu menghimbau kepada anggota IBLBC agar menghormati para pengendara lain," sambungnya.

Inuk pun mencurahkan pengalamannya selama 10 tahun menduduki posisi ketua di IBLBC. "Manis pahit sudah saya rasakan di club ini, yang paling seru ketika touring bersama, pasti meriah dengan gaya rempong ladies bikers," pungkas ibu tiga anak ini.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top