Sam Lowes 'Ngulek' dan Coba Gado-gado, Katanya 'Enak'

Sam Lowes Federal Oil Gado-gado Indonesia Gresini Moto2 FOGM2

IR - "Enak nih gado-gado," ucap Sam Lowes ditengah-tengah acara "Federal Oil Special Experience With Sam Lowes" pada 1 May 2016 di Rolling Stone Cafe, Jakarta.

Gak mulu-mulu soal motor, Sam Lowes diajak menikmati kuliner khas Indonesia, kali ini diwakili dengan Gado-gado.

"Sudah tidak penasaran dengan lalu lintas Indonesia, sekarang saya merasakan makanan asli Indonesia, saya bakal kangen Indonesia," ucapnya dengan gembira.

Chef Profesional dari Rolling Stone, Karyina Tani menjelaskan apa saja yang ada didalam olehan Gado-gado. “Gado-gado adalah sebagian dari Indonesian food, kita menyebutnya Indonesian Salad. didalamnya banyak sayuran,” ujar chef Karyina.

Lowes pun tak menyia-nyiakan waktu menyuapi dua gadis yang mendampinginya membuat Gado-gado. Hap tanpa ragu kedua gadis itu mengiyakan tawaran dari pebalap berusia 26 tahun ini.

Tak hanya itu, Lowes pun merasakan lomba balap karung yang biasa kita temui saat perayaan 17 Agustusan. "Seru sekali yaa permainan di negara ini, saya sangat suka, karena ini memacu adrenalin," pungkasnya seraya berkata saya pun mampu melawan jurnalis Indonesia yang bersaing di lomba balap karung ini.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top