Modifikasi Motor Listrik Zero SR Hadir di IIMS 2016, Pakai Fairing Carbon

IIMS IIMS 2016 Zero Garansindo

IR - PT Garansindo memberikan kelebihan pada pembeli motor listrik Zero SR selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berlangsung. Tak ada tambahan harga alias gratis untuk modifikasinya.

Motor listrik Zero SR jadi tunggangan menarik di IIMS 2016, pasalnya tampilan full carbon tentu saja jadi daya tarik sendiri. Apalagi tunggangan ini sudah mengkonsepi model cafe racer.

Serat Carbon jadi andalan rumah modifikasi White Collar yang berkolaborasi dengan Garansindo. "Kita mulai mengkonsepkan modifikasi untuk Zero SR. Modifikasi ini juga merubah beberapa part di kaki-kaki dan setang untuk menyesuaikan dengan konsep," ucap Dhani M Yahya, Managing Director, PT Garansindo.

PT Garansindo pun memanfaatkan momentum dunia modifikasi yang sedang marak dikalangan bikers. “Dunia modifikasi sedang marak di pasar Indonesia, kita memanfaatkan momentum itu,” sambungnya.

“Program ini kita hususkan untuk pembeli motor listrik, dibooth kita itu dummy modifikasi, konsumen bisa mengubah semaunya," ucap Ludyatmo, Director After Sales director & Quality Management. PT Garansindo Inter Global.

PT Garansindo sendiri sudah menyiapkan beberapa konsep untuk Zero. Tak hanya untuk konsumen Indonesia, Modifikasi ini suda merambah dunia International.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top