Suzuki Evalube KYT IRC MX Team Siap Goncang Kejurnas Motocross 2015

Suzuki Evalube KYT IRC MX Team Siap Goncang Kejurnas Motocross 2015

IR – Keseriusan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membesarkan divisi motorsport di tanah air makin terbukti, bertepatan dengan seri pertama Kejurnas Motocross 2015 yang berlangsung di sirkuit GOR Cibinong, Bogor, Jawa barat pada 29 Maret 2015, PT SIS mengumumkan Suzuki Evalube KYT IRC MX Team akan turun penuh pada kejuaraan bergengsi ini.

Crosser muda Aldi Lazaroni yang trdaftar sebagai pembalap di kategori Grade A / MX2 ini dipilih Suzuki untuk menjadi joki dari Suzuki RM-Z250, mendampinginya adalah Rafi Ade Pramana Putra yang membalap di kelas 85 cc menggunakan Suzuki RM85/L.

“Suzuki memutuskan untuk berkompetisi di kejuaraan Motocross untuk melengkapi keberhasilan Suzuki di balap Indoprix dan road race. Kita semua tahu bahwa banyak masyarakat Indonesia yang menyukai balap Motocross, dan balap ini juga merupakan kegiatan yang sangat penting di Indonesia,” ujar Motoo Murakami – 2W Managing Director PT SIS.

Aldi bukanlah muka baru di dunia Motocross Nasional, adik kandung dari pembalap Irwan Arduansyah dan Hendriansyah ini memulai kariernya di balapan garuk tanah sejak 2010 ketika dirinya masuh berusia 10 tahun. Sepanjang kariernya, tercatat lelaki pendiam ini mencatatkan diri sebagai juara nasional Motocross pada 2013 disamping prestasi lainnya yang membuat ia dipercaya memperkuat tim ini.

Target utama yang akan dicapai oleh Suzuki Evalube KYT IRC MX Team adalah meraih podium 3 besar di setiap putaran. “Suzuki RM-Z250 memiliki power mesin yang sangat besar, pekerjaan yang menjadi fokus saya bersama tim adalah bagian suspensi,” tutup Aldi.

 

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top