SAH!! Tiga Tahun Kedepan Indonesia Jadi Tuan Rumah MXGP

MXGP FIM MX

IR - Setelah kisah simpang siur tentang keberadaan kejuaraan MotoGP di Indonesia, kini saatnya kejuaraan MXGP yang sudah sah bakal menyambangi Indonesia tiga tahun kedepan terhitung mulai 2017 sampai 2019.

Keputusan itu dilontarkan setelah seri MXGP Thailand. Presiden Youthstream Mr. Giuseppe Luongo, FIM/CMS Direktur Tony Skillington bersama Walikota Pangkal Pinang, Indonesia, Mr. Muhammad Irwansyah S.sos Msi, kemudian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Mr A. Judiarto dan penasihat keuangan mereka Mr Mueya Said, mengumumkan kembalinya FIM Motocross World Championship ke Indonesia.

"Selama tiga tahun ke depan akan ada MXGP di Indonesia, ini adalah sesuatu yang membanggakan, kami telah membuat beberapa kejuaraan dimasa lalu, kami berharap sorakan penonton Indonesia bisa menyemangati itu," ucap Mr. Giuseppe Luongo, Presiden Youthstream dalam siaran press di MXGP.com

Walikota Pangkal Pinang, Mr. Muhammad Irwansyah S.sos Msi pun berucap, "kota Pangkal Pinang siap untuk menyambut para tamu dari seluruh dunia. Saya memiliki impian bahwa kota Pangkal Pinang dapat sebaik Qatar, dan dapat lebih menonjol setelah MXGP diadakan di Indonesia," ucapnya yang dikutip dari MXGP.com

FIM Motocross World Championship telah berkunjung ke Indonesia empat kali sebelumnya dan terakhir kali berada pada tahun 1997 di Bandung.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top