JC Squad Bentuk Team Futsal Siap Tanding

Futsal Competition JC-Squad Futsal Team Yamaha Vixion Club Indonesia YVC-I

IR – Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter, atau mereka biasa menyebut diri mereka sebagai JC Squad, Sabtu (20/2) kemarin merapat ke Samba Futsal.  Lapangan Futsal dengan rumput sintetis yang terletak di bilangan Pal Merah Senayan ini dipenuhi para pengendara Yamaha Vixion. Tujuan mereka rupanya adalah mengembalikan kejayaan team Futsal JC Squad.

Beberapa tahun lalu mereka adalah kuda hitam di beberapa pertandingan Futsal antar club Yamaha yang sempat dihelat di Jakarta. Terakhir mereka merebut juara ke 2 dalam pertandingan yang dilaksanakan oleh Yamaha Riders Club, yang saat ini bertransformasi sebagai Yamaha Riders Federation Indonesia atau YRFI.

Dan seiring semakin banyaknya agenda, akhirnya agenda olah-raga futsal ini sempat ditinggalkan. Dan sabtu kemarin mereka kembali mengumpulkan kekuatan teamnya lagi. Terlihat beberapa anggota lama yang dahulu sempat membela team saat jaya kembali terpanggil dan ikut bermain. Bukan tanpa sebab mereka merapat kembali ke arena Futsal ini. Hal ini dikarenakan ada diadakannya kembali pertandingan Futsal antar Club Yamaha yang sesegera mungkin akan diagendakan. Dan target juara umum mereka harus dapatkan.


“Kami yakin dengan konsistensi untuk latihan, bisa jadi target Juara Umum akan kami pegang. Dan harapannya kita tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dan brotherhood walau hanya bermain futsal,” ujar Ricky Tato yang menjadi Kordinator dari team Futsal JC-Squad. Lain dengan Ricky salah seorang anggota bernama Kuya mengatakan bahwa dia sedikit pesimis jikalau JC Squad bisa menang. “Pemainnya sudah tua-tua, dan kurang olah fisik, badan sudah pada melar dan gerakannya pun melambat, tapi semoga kita konsisten dan bisa latihan terus,” ujarnya sambil tersenyum.

Bagaimana dengan para riders sekalian? Apakah club anda sudah mempersiapkan team Futsal yang siap tanding? Berolahraga sekaligus mempererat kebersamaan serta brotherhood antar club/ komunitas motor mungkin menjadi alternatif baru kopi darat. Dan hal ini juga menyehatkan.

Bagi yang tertarik untuk sparing Team Futsal JC Squad siap bertanding sportif, dan jangan ragu untuk menghubungi Ricky Tato di nomer  0822 6067 6754.

 

 

 

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top