100 Pengguna King penuhi Pabrik NGK

Kings Club Djakarta Kunjung Pabrik NGK Busi NGK

IR- Kali ini para pengguna King yang menduduki pabrik NGK. Bukan karena demo ataupun ada masalah, namun mereka diundang khusus untuk hadir dalam rangkaian acara kunjung pabrik NGK.Pabrikan NGK yang kita kenal dengan produk busi ini mengundang para penggiat Yamaha RX-Kings dari Kings Club Djakarta. Atau biasa dikenal dengan KCDj. Tidak tanggung tanggung mereka mendatangkan 100 riders sekaligus.Bagi 100 orang riders king ini datang dan berkunjung ke pabrik NGK busi menjadi pengalaman yang berbeda.  Selain menambah wawasan mereka juga memperdalam ilmu mengenai teori khususnya busi motor dan juga mobil.

PT. NGK Busi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak sebagai produsen busi motor dan mobil di Indonesia. Dan kurang lebih PT. NGK Busi Indonesia secara fasih mengontrol alur produki dan penjualan busi di Indonesia selama lebih 13 tahun. Bukan waktu yang sebentar, dapat dibilang pabrikan NGK Busi adalah pabrikan yang besar di Indonesia.

“Ini memang merupakan pengalaman baru bagi kami khususnya anggota dari KCDj, karena kami sendiri belum pernah melihat proses dari pembuatan busi yang sehari hari kita gunakan di motor kita,” komentar dari Boyke Ketua KCDj, atau biasa mereka sebut dengan Demank menutup perjumpaan.

Dan Sabtu itu (20/2) menjadi pengalaman yang seru bagi para anggota KCDj.  Bagi NGK sendiri mereka memberikan manfaat khususnya untuk komunitas motor. Terlebih yang kita ketahui bahwa penggiat Yamaha RX-King adalah orang orang yang cukup lama bermain dan berkutat dengan Club dan pengetahuan motor, khususnya Yamaha RX-King.
 

Sumber : Foto Billy Wijaya

 

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top