Marc Marquez dan Dani Pedrosa Doakan Pebalap AHRT Jadi yang Terbaik

ahm AHRT Marc Marquez Dani Pedrosa honda

IR - Kedatangan duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga membawa pesan moral untuk seluruh pebalap muda dan senior di Astra Honda Racing Team (AHRT).

Pesannya berisi ucapan semangat dan doa untuk musim ini agar diberi kesuksesan. "Saya berpesan agar tetap fair ketika sedang balapan, saya pun turut mendoakan agar seluruh pebalap binaan AHRT menjadi yang terbaik, bisa membawa negara Indonesia ke kancah balap dunia," ucap Dani Pedrosa saat jumpa pers di Sentul International Circuit (14/02).

Marquez pun tak mau ketinggalan moment bahagia ini. "Saya juga turut mendoakan, ini awal yang baik untuk maju ke jenjang yang lebih tinggi, yang penting tetap fokus dan banyak berlatih," ucapnya.

"PT Astra Honda Motor (AHM) melalui AHRT menjadi penjenjangan terbaik untuk pebalap muda, kita lihat dari tingkat dasar melalui program One Make Race (OMR) sampai ketingkat International kita ada, tinggal bagaimana bakat dari pebalap itu sediri, kalau mereka mau berkembang, pasti dia sungguh-sungguh," pungks Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsport Departement AHM.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top