Suka Balap, Yuk Gabung YROI AvaraTrea Racing Team

YROI AvaraTrea Racing Team

IR- Sebagai Racing Team, AVRT atau disebut dengan YROI AvaraTrea Racing Team adalah merupakan pendatang baru di dunia kebut. YROI AvaraTrea Racing Team adalah team independent yang didirikan beberapa orang untuk mengakomodasi minat balap para pendiri dan anggotanya. Berdiri dibelakang terbentuknya YROI AVRT yaitu Iman Gozali, yang berharap dengan berdirinya YROI AVRT para anggotanya dapat belajar lebih mengenai dunia balap dengan benar. YROI sendiri merupakan komunitas Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) yang merupakan tempat mereka bertemu. 

“Kami disini belajar untuk menyalurkan hobi kami di dunia balap dengan benar, dan anggota yang ikut serta pun harus berkomitment belajar dengan baik,” ujar Iman ketika kami wawancara di acara Track Day pada Minggu 15 Januari 2017.
Layaknya sebuah team balap, management team racing pun dibuat dengan baik pula, di pit YROI AVRT kami hitung ada 6 orang crew yang ikut serta pada saat acara tersebut.

YROI AVRT pun menurunkan 3 pembalapnya yang turun di kelas A dan C komunitas. Bernat dan Iman sendiri turun sebagai pembalap di kelas komunitas A. Sedangkan Andi Ardi turun di kelas komunitas C. Mengenai prestasi mungkin baru Andi Ardi yang pernah naik podium saat Sunday Race pada posisi 3. Namun bagi mereka semua bukan podium yang dikejar, namun kekompkan team dan bagaimana belajar balap dengan baik berikut managementnya.

Selain ketiga pembalap diatas, YROI AVRT juga mempunyai pembalap wanita, namun saat liputan dilaksanakan kebetulan sang pembalap tidak hadir dilokasi. Motor para riders di AvaraTrea Racing team didominasi dengan motor Yamaha varian R25. Namun mereka tidak menutup semua kemungkinan anggotanya bertambah dengan motor merk dan jenis lain.

Jadi bagi riders yang tertarik untuk belajar balap jangan ragu lagi, bergabunglah bersama YROI AvaraTrea Racing Team (AVRT). Silahkan hubungi langsung ke Iman di nomer 081299068254. Dan tidak perlu takut untuk biaya daftar dan lainnya, karena mereka tidak mempunyai biaya daftar namun memang bagi yang tertarik bergabung dan belajar diminta komitmennya untuk terus membangun team.

Maju terus riders indonesia.





Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top