Nobuatsu Aoki Balap di Sentul Pakai Suzuki Satria FU150

IR - Suzuki sudah menemukan pebalap yang lolos menuju Suzuki Asia Challenge di Asia Road Racing Championship (ARRC). Namun, keseruannya tak hanya disitu brosist, pasalnya tester Suzuki Ecstar MotoGP, Nobuatsu Aoki penasaran dengan Satria FU150.

Penulis

Mohammad

Komunitas Suzuki Ikut Andil di Final SIC 2015

IR - Anak muda memang doyan namanya geber motor, apalagi kalau motornya sudah di oprek, makin doyan gebernya brosist. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mewadahi tuh buat komunitas yang doyan betot-betot selongsong gas, acaranya berlangsung berbarengan denga final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) di Sirkuit Sentul, Bogor pada 20 Desember 2015,

"Apresiasi untuk pengendara Suzuki, Satria F150, Thunder dan Inazuma ikut meramaikan acara ini," buka Widjang Djendrawan, Marketing 2W Chief Planner PT SIS.

Penulis

Mohammad

Final SIC 2015, IRC Pasok 300 Ban untuk Final SIC

IR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng beberapa sponsor untuk mendukung seleksi Suzuki Indonesia Challenge (SIC) menuju Suzuki Asia Challenge (SAC) musim 2016. Salah satunya adalah Ban IRC yang memberikan kenyamanan secara totalitas kepada para pebalap dari seleksi sampai tahap final SIC Season 2 di Sentul International Circuit, pada 20 Desember 2015.

Penulis

Mohammad

Final SIC 2015, Suzuki Indonesia Konsisten Balap Nasional dan Internasional

IR - Tahun 2015 Indonesia berhasil diharumkan namanya oleh pebalap asal Lampung, Andreas Gunawan yang menjadi juara Asia Road Racing CHampionship (ARRC) 2015 dikelas Suzuki Asia Challenge (SAC). Andreas bakal dilanjuti oleh pebalap yang berbakat hasil seleksi dri Final yang berlangsung di Sentul International Circuit, pada 20 Desember 2015.

Penulis

Mohammad

Final SIC 2015, Wah Satria F150 Injeksi Lagi Test Tuh

IR - Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai menunjukan tampang asli dari Satria F150 FI. Terpampang jelas dibagian batok lampu tertulis FI (Fuel Injection) dan langsung berbaju livery Suzuki Ecstar MotoGP. Hebatnya motor ini langsung di test oleh Andreas Gunawan, Juara Asia kelas SAC di Sentul International Circuit berbarengan dengan grand final Suzuki Indonesia Challenge.

Dari bentuknya memang terkonsep mengikuti varian lawasnya, hanya saja detil dibuat lebih tajam. Seperti shroud dan spoiler juga dibuat lebih lancip.

Penulis

Mohammad

Final SIC 2015, Yuk Rebut Tiket Menuju Balap Asia

IR - Para Pebalap dari sembilan kota yang berhasil lolos melalui seleksi SUzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 akhirnya memasuki tahap terakhir untuk seleksi kembali menuju Suzuki Asia Challenge (SAC). Sebanyak 45 Pebalap akan bersaing di Sentul International Circuit, pada 19-20 Desember 2015.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menyediakan fasilitas dan kemudahan akses bagi pembalap muda terbaik di Indonesia untuk dapat mewujudkan impiannya bertanding dan berprestasi hingga luar negeri.

Penulis

Mohammad

Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Samarinda, Septian dan Gilang Wakili Kaltim dikelas Satria F115 Young Star

IR - Septian Arif Irawan dan Gilang Akbar Roland piawai diatas Satria F115 Young Star. Dirinya berhasi merebut posisi puncak dan berhak menuju Sentul dalam helatan Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) pada 20 Desember nanti.

Gilang pun cekatan bisa menduduki posisi pertama dirace pertama dan Septian hanya mampu diposisi ketiga. Dirinya berhasil memahami karakter dari Satria F115 Young Star.

Penulis

Mohammad

Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Samarinda, Kaltim Yakin Ada Penerus Adhi Chandra

IR - Suzuki Indonesia Challenge (SIC) berhasil membawa nama Adhi Chandra pebalap asal Kalimantan Timur (Kaltim) ke pentas Asia. Keberhasilan Adhi dimulai dari dirinya yang menduduki posisi ketiga saat race di sirkuit Kalan pasa SIC Season 1 kemudian menduduki posisi puncak di race final di Sentul International Circuit.

Penulis

Mohammad

Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Banjarbaru, Pebalap Kalsel Raba-Raba Karakter Motor

IR - Meraba-raba sesuai pernyataan Endro Nugroho, Senior Managing Director PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) 2W yang menyudutkan pada rabaan riding style pebalap asal Kalimantan Selatan ini. Suzuki Indonesia CHallenge (SIC) Season 2 kali ini berlangsung diatas sirkuit non permanen Murjani yang panjangnya 1,1 KM ini.

Penulis

Mohammad

Pages

Scroll to Top