Final SIC 2015, Yuk Rebut Tiket Menuju Balap Asia

IR - Para Pebalap dari sembilan kota yang berhasil lolos melalui seleksi SUzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 akhirnya memasuki tahap terakhir untuk seleksi kembali menuju Suzuki Asia Challenge (SAC). Sebanyak 45 Pebalap akan bersaing di Sentul International Circuit, pada 19-20 Desember 2015.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menyediakan fasilitas dan kemudahan akses bagi pembalap muda terbaik di Indonesia untuk dapat mewujudkan impiannya bertanding dan berprestasi hingga luar negeri.

Penulis

Mohammad

Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Samarinda, Septian dan Gilang Wakili Kaltim dikelas Satria F115 Young Star

IR - Septian Arif Irawan dan Gilang Akbar Roland piawai diatas Satria F115 Young Star. Dirinya berhasi merebut posisi puncak dan berhak menuju Sentul dalam helatan Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) pada 20 Desember nanti.

Gilang pun cekatan bisa menduduki posisi pertama dirace pertama dan Septian hanya mampu diposisi ketiga. Dirinya berhasil memahami karakter dari Satria F115 Young Star.

Penulis

Mohammad

Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Samarinda, Kaltim Yakin Ada Penerus Adhi Chandra

IR - Suzuki Indonesia Challenge (SIC) berhasil membawa nama Adhi Chandra pebalap asal Kalimantan Timur (Kaltim) ke pentas Asia. Keberhasilan Adhi dimulai dari dirinya yang menduduki posisi ketiga saat race di sirkuit Kalan pasa SIC Season 1 kemudian menduduki posisi puncak di race final di Sentul International Circuit.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top