Fokus Balap 2016, Satria F150 FI Mulai Dikembangkan

IR - Tahun 2016 Suzuki kembali membesarkan kansnya di balap Nasional. Setelah sukses membawa Andreas Gunawan menjadi juara Suzuki Asia Challenga (SAC), sekarang saatnya kembali eksis dibalap Nasional.

Salah satu yag sedang dikembangkan tentu saja varian terbaru dari SUzuki, yaitu Satria F150 FI. Pengembangan ini sudah dilakukan oleh beberapa mekanik, seperti yang sudah beredar nama Waskito Ngumbaini atau Merit.

"Masih tahap pengembangan, kemungkinan pertengahan bulan ini (Februari) akan test di Sirkuit," ucapnya.

Penulis

Mohammad

Satria F150 FI Kental Aura Balap, Akrab Dengan Sirkuit

IR - Varian terbaru Suzuki rupanya memang kental dengan aura balap. Percaya tidak peraya, pihak PT SUzuki Indomobil Sales (SIS) sering melakukan tes internal di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pada akhir 2015 lalu, final Suzuki Indonesian Challenge (SIC), Andreas Gunawan secara terbuka merasaan performa dari Satria F150 FI ini, dan komentarnya sangat bagus, hendlingnya nyaman dan powernya berbeda dari sebelumnya.

Penulis

Mohammad

Suzuki Satria F150 FI Sudah Sampai ke Tangan Pembeli

IR - Masa iya motornya belum dirilis tapi sudah laku, ada bro, tuh lihat saja kabar Suzuki Satria F150 FI yang katanya sudah bisa dipesan, bahkan sudah diterim aoleh pemiliknya. Wah reaksinya bagus bro.

Kabar tersirat mengenai bebek super SUzuki ini memang makin ramai, apalagi dipanaskan dengan beberapa video dan teaser iklan soal produk ini, Konsumen pun makin berani ambil tindakan, pasar yang dituju tentu anak muda dengan gaya modern.

Penulis

Mohammad

Aleix Espargaro Ucapkan 'Nyalakan Nyali' di Iklan Satria Injeksi

IR - Makin terlihat tampang asli dari Satria F150 FI dalam iklan yang tersebar di internet berdurasi 31 detik. Aleix Espargaro pebalap team Suzuki Ecstar MotoGP mengendarai tunggangan terbaru dari Suzuki ini.

Video yang diupload oleh akun Laskar Suzuki ini diberi judul Video Iklan TVC30 Satria FU 150 FI dan sudah ditonton oleh 8.000 orang lebih. Ini materi iklan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bakal dirilis untuk televisi.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top