YACR 2014, Pengguna Knalpot Sakura Diganjar Foto Bareng Pol Espargaro

YACR 2014 Pengguna Knalpot Sakura Diganjar Foto Bareng Pol Espargaro

IR - Pebalap dari tim Yamaha Monster Tech 3 yaitu Pol Espargaro sudah ada di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 6 Desember 2014. Maksud kedatangannya kesini adalah sebagai rangkaian promosi dari salah satu produk yang mensupportnya yaitu Sakura Muffler dan menonton langsung gelaran Yamaha Asean Cup Race (YACR).

Pol baru pertama kalinya menyambangi Indonesia, "Ternyata Indonesia menakjubkan," ujar Pol sambil berteriak diatas panggung utama gelaran YACR ini.

Sayangnya Yamaha Monster Tech 3 ini tidak bisa ikut membalap di Sentul akbibat pemulihan cerderanya, namun ia tidak merasa kecewa. "Saya tidak bisa turun balap karena sedang masa pemulihan pasca operasi, positifnya untuk persiapan di musim 2015," tutur pebalap asal Spanyol ini.

PT. Sakura Java Indonesia memberikan kesempatan bagi pembeli produknya pada Sabtu dan Minggu ini untuk berfoto bersama Pol. "Kami memberikan kesempatan bagi konsumen setia Sakura untuk berfoto bersama Pol Espargaro, dengan diberikannya kesempatan ini diharapkan pengguna knalpot Sakura akan semakin loyal dan bertambah banyak," tutup Aris Tarkhus, Manager Pemasaran PT. Sakura Java Indonesia.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top