Final ARRC 2015 Race 1 UB130, Gupita Seleberasi Juara Asia, Adib Rosley Juara Race 1

arrc UB130 Gupita Kresna Kawasaki Manual Tech KYT

IR - Gupita Kresna Wardhana pebalap team Manual Tech KYT Rextor kembali melakukan seleberasi kemenangannya dimusim 2015 ini. Tahun ini merupakan kali kedua Gupita menduduki gelaran terhormat itu.

Untuk hasil race pertama UB130 kali ini diduduki oleh MD Adib Rosley pebalap team RCB Yamaha YY Pang Racing.

"Ini kali kedua dimana saya berhasil menjadi yang terbaik, tahun ini saya juga masih dengan team yang sama, yaitu Manual Tech Kawasaki KYT," ucap Pebalap asal Yogyakarta yang terlihat cekatan diatas underbond 130cc ini.

"Saya pun hanya melihat kemampuan motor, ternyata diposisi tengah masih bisa curi-curi masuk kedepan, itupun saya coba mundur lagi, ternyata ZX130 karya Ibnu Sambodo sesuai dengan karakter saya," tambahnya.

Sangat disayangkan Anggi Permana Putera pebalap team Faito Factory Racing dan Wahyu Aji Trilaksana harus puas gagal menduduki podium karena motornya kurang kuat diatas Chang International Circuit yang panjangnya 4554 meter ini.

"Sangat disayangkan dipertengahan lap motor drop, padahal sedang rebut posisi pertama," ucap Wahyu Aji seraya berkata dirinya bakal koreksi untuk race kedua.

Anggi Permana pun menyesalkan keadaan mesinnya yang tak terlalu kuat menahan selama delapan putaran. "Keadaan mesin sangat disayangkan, padahal saya sedang prima diposisi depan," pungkas pebalap asal Jawa Barat ini.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top